Silaturahmi Forkompinda Dengan Partai PKB di Wilayah Kabupaten Sumbawa Barat


Sumbawa Barat.journalntb.com-
Jelang Pilkada 2020 Forkompinda Silaturahmi dengan Partai Politik di wilayah Kabupaten Sumbawa Barat, bertempat di sekretariat partai politik Sumbawa Barat.Senin (15/6/2020).

Hadir Forkompinda Silaturahmi ke partai politik Kapolres Sumbawa Barat AKBP Herman Suryono SIK.,MH. Dandim 1628/SB Letkol Czi Edy Oeswaronto ST.
Kajari Sumbawa Barat Nusirwan Sahrul SH.,MH.Ketua dan pengurus partai politik.Kasat Intelkam Polres Sumbawa Barat IPTU Made Weikerta Yasa.Pengurus dan kader PKB Sumbawa Barat sebanyak 15 orang.

Kapolres Sumbawa Barat AKBP Herman Suriyono Sik MH.menyampaikan bahwa
tujuan kami kesini yaitu ingin bersilaturahmi karena ini bulan Syawal juga masih suasana lebaran.Dan kami berharap kepada bapak bapak sekalian agar mendukung atau bersinergi atas untuk mendisiplinkan masyarakat agar  tetap mematuhi protokol Covid-19.

"Saat ini sudah memasuki tahapan pilkada maka kami harap pada saat mulai dari tahapan kampanye maupun pelaksanaan Pemilukada berjalan baik tanpa ada yang mengganggu Kamtibmas."Jelas Kapolres

Hal ini senada dengan Dandim 1628/ SB Letkol Czi Eddy Oswaronto ST. menjelaskan kami hadir kesini untuk bersilaturahmi dengan ketua serta pengurus DPC PKB Sumbawa Barat,dan
berharap tetap menjaga Kamtibmas pada saat pilkada supaya bisa berjalan dengan lancar sesuai dengan harapan.

"Kami dengan Kapolres dan Kajari tetap memonitor situasi semua yang ada di kabupaten Sumbawa Barat.Untuk menjaga apabila ada gangguan Kamtibmas di wilayah,kami akan tindak tegas"Ucap Dandim

Kajari Sumbawa Barat Nusriwan Sahrul SH.MH.menabahkan,kami mengucapkan terima kasih banyak atas sambutan bapak bapak semuanya dan kami kesini bertujuan untuk bersilaturahmi dengan ketua DPC PKB beserta pengurusnya. Terkait pemilukada pada tanggal 9 Desember 2020,Semoga pilkada 2020 tetap damai, aman dan lancar tanpa ada gangguan Kamtibmas"harapannya.

Ketua DPC PKB Sudarli S.Pd menyampaikan dengan mengucapkan terima kasih bapak Dandim, Kapolres dan Kajari yang sudah menyempatkan waktunya untuk bersilaturahmi dengan kami dan mohon maaf kami menerima atau menyambut bapak bapak dengan seadanya di kantor kami."Kami mohon kerja samanya pada saat Pemilukada untuk selalu menjaga keamanan demi kelancaran pemilukada pada tanggal 9 Desember 2020."Tuturnya.(Rozak)

0 komentar:

Posting Komentar