Anggota DPR RI Komisi IV Bersilaturahmi dan Berikan Dukungan Moril Kepada Tim Medis di RSUD Se-pulau Sumbawa


Sumbawa Barat.journalntb.com-
Anggota DPR RI komisi IV Dapil NTB Pulau Sumbawa Fraksi PAN (Partai Amanat Nasional) H.Muhammad Syafrudin ST. MM disapa HMS.Yang dikenal Humanis dan kesederhanaan, yang memiliki jiwa sosial tinggi untuk kepentingan masyarakat se-pulau Sumbawa.

Dari reses nya HMS, membagikan kursi di setiap Kelurahan dan Desa Se-pulau Sumbawa,bahkan dalam pandemi Virus Corona (covid-19) 50 persen gajinya disumbangkan untuk masyarakat yang terdampak Covid-19,yaitu mulai penyemprotan disinfektan, pembagian masker dan Hand Sanitazer.

Selain itu, HMS membagikan Paket Sembako,bahkan 2,8Ton ikan segar dan ikan olahan serta bibit lele,lobster dan udang vaname di distribusikan se-pulau Sumbawa.

"Kami juga mendukung bantuan secara muril berupa Face Shield di beberapa Rumah sakit seperti,RSUD Sumbawa dan RS Manambai, RSUD Dompu, RSUD KSB dan RSUD Kab Kota Bima serta RSU Daerah Sondosia Bima.Berharap dengan adanya bantuan ini bisa meningkatkan pelayanan Rumah Sakit, khususnya Dokter dan perawat dalam kondisi pandemi Covid-19" Ucap HMS Saat dikonfirmasi Media Via Seluler Sabtu (25/7/2020).

HMS menambahkan,memang kita jauh dari ibukota tapi saya ingin Pulau Sumbawa lebih maju terutama dalam pelayanan kepada masyarakat, oleh karenanya,ini adalah merupakah salah satu tanggungjawab saya sebagai wakil rakyat untuk melihat setiap peluang edukasi untuk menjadikan Pulau Sumbawa lebih maju.

Direktur RSUD Asy Syifa Dr, Carlof Sitompul saat di konfirmasi media Via Seluler,membenarkan atas bantuan yang diberikan kepada RSUD Asy Syifa berupa
Face shield yaitu masker transparan, mengucapkan terima kasih dan apresiasinya kepda HMS.

"Beliau hadir di RSUD Asy Syifa tujuannya untuk bersilaturahmi dengan rekan rekan tim medis serta memberikan dukungan moril agar rekan rekan media tetap semangat dalam menjalani pelayanan"Ucap Dr Carlof

Lanjut,salah satu anggota Dewan yang duduk di Senayan Jakarta hanya beliau yang peduli terhadap masyarakat, terutamanya sudah berkunjung ke RSUD Asy Syifa Kabupaten Sumbawa Barat. Semoga apa yang disumbangkan kepada masyarakat se-pulau Sumbawa menjadi ladang amal jariyah dan ibadah disisi Allah SWT.(Rozak)

0 komentar:

Posting Komentar