DwiNormal Bentuk Tim Pemenangan,Target 17 +Kursi Koalisi Parpol


PRAYA.Journalntb.com-
Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati paket DwiNormal dalam Pemilukada kabupaten Lombok Tengah 9  Desember mendatang  hari ini Sabtu (13/6/2020 membentuk Tim yang dinamakan Tim 9. Agus Setiawan Laskar NTB terpilih menjadi ketua Tim pemenangan secara Aklamasi. Dalam Press Rilis SQ (Samsul Qomar) juru bicara paket DwiNornal menyatakan, ia sudah  merampungkan struktur tim pemenangan, untuk menghadapi Pemilukada  2020 -2025.

Samsul lebih lanjut menyatakan, pihaknya sudah lebih maju ketimbang calon lain.

"Jadi kita hari ini sudah merampungkan kepengurusan tim pemenangan. Adapun ketua tim pemenangan dipercayakan kepada Agus Setiawan atau Agus Laskar. Jadi kita sudah pilih bang agus secara demokratis melalui tim formatur 9 orang,"jelasnya.

Kata dia, Agus Laskar sebagai ketua tim akan bisa membawa DwiNormal menjadi pemenang dalam kontestasi pilkada mendatang."harapnya.

Selanjutnya ketua tim akan menyempurnakan struktur tim hari ini juga, jadi PKPU no 5 sudah terbit, pilkada sudah fix 9 desember jadi kita sudah siapkan semua perangkat pemenangan.

Terkait masalah kendaraan politik, lanjut Samsul Qomar politisi Demokrat ini, menyampaikan,  inshaAlloh bulan juni ini sudah clear semua dengan target  17+ kursi untuk mengusung paket tersebut.

"Isu dan klaim terkait Dwi-Normal tidak bisa maju karena parpol, adalagi isu murahan yang takut akan paket ini bertarung, ini banyak yang takut dan mau Dwi-Normal tidak ikut tarung. Makanya mereka buat isu macam macam, karena di survey maupun ditingkat grassroot, sudah melekat dan pilihan rakyat loteng sudah jelas ke paket DwiNormal.

"Nah itu yang rival politik kami takutkan. Jadi itu sebab mereka kami duga buat isu-isu yang tidak jelas. Kita tetap konsen on the track untuk merubah loteng jadi lebih sejahtera,"tambahnya. 

STRUKTUR SEMENTARA TIM PEMENANGAN DWI-NORMAL

Ketua
Agus Setiawan

Wakil Ketua
H L Elyas Munir

Wakil Ketua
H Agus Salim

Sekretaris
HL Suhardi BE

Bendahara
H Fathurahman.

Sementara untuk kepengurusan bidang bidang akan dirampungkan dalam waktu dekat. (ktH).

0 komentar:

Posting Komentar