Forkopimda Silaturahmi dengan Ketua dan Pengurus Partai Politik PAN di KSB

Sumbawa Barat.journalntb.com-
Jelang Pilkada 2020 untuk menjaga kondusifitas wilayah Forkopimda Sumbawa Barat melaksanakan kunjungan dan silaturahmi kepada ketua dan pengurus partai politik.Bertempat di sekretariat DPD Partai Amanah Nasional Lingkungan Bugis Kelurahan Bugis Kecamatan Taliwang , Kamis 16/7/2020

Kapolres Sumbawa Barat AKBP Herman Suriyono Sik MH.melalui PS Paur Subbag Humas Polres Sumbawa Barat Mayadi Iskandar dalam siaran pers mengatakan.Kunjungan dan silaturahmi ini untuk mempererat hubungan silaturahmi dengan partai politik di wilayah kabupaten Sumbawa Barat.

Kapolres mengatakan, saat ini Kapolda NTB dan Danrem untuk mendorong Kampung Sehat, Kebijakan Transportasi Sehat di internal KSB kita sandingkan dengan Kampung sehat.Kepada Seluruh Pengurus dan kader Partai PAN untuk bersama - sama menjaga Kondusifitas pelaksanaan Pilkada 2020.

Dandim 1628 Sumbawa Barat Czi Eddy Oeswaronto ST.dalam sambutannya ia
mengajak Kepada Pengurus Partai PAN untuk bersama -sama mensosialisasikan Protokol Kesehatan dan mencegah Penyebaran Covid 19. Memberikan Himbauan untuk bersama - menjaga situasi Kamtibmas pada Pelaksnaan Pilkada 2020.

Kajari Sumbawa Barat Nusirwan Sahrul SH.,MH menambahkan juga dengan mengucapkan terima kasih banyak atas sambutan bapak bapak semuanya dan kami kesini bertujuan untuk bersilaturahmi dengan ketua DPD PAN beserta pengurusnya."Terkait Pilkada pada tanggal 9 Desember 2020, harapan kami semua tetap damai, aman dan lancar tanpa ada gangguan Kamtibmas"Jelasnya.

Ketua DPD PAN M. NASIR, ST.sekaligus sebagai anggota DPRD provinsi NTB. Menyampaikan ucapan terima kasih Kepada Kapolres, Dandim 1628, dan Kajari Sumbawa Barat atas waktunya untuk melakukan Silaturahmi dengan partai Politik.

Ia mengatakan,saya mengapresiasi kekompakan dan Sinergitas Forkopimda Kabupaten Sumbawa Barat dalam menghadapi permasalahan di Kabupaten Sumbawa Barat Pandemi Covid 19, Pelaksanaan Pilkada 2020."Kami dari Partai PAN siap untuk bersama - sama mensosialisasikan Protokol kesehatan dan mencegah Penyebaran Covid 19,serta Mensukseskan Pilkada 2020" jelasanya (Rozak).



0 komentar:

Posting Komentar