Guna Mendukung Pilkada Damai Polda NTB Mengadakan Pertandingan Tenis Lapangan dengan Pelti Kota Mataram

Menyikapi Pilkada serentak dan damai di  Wilayah Prov- NTB tahun 2020 serta membantu penanggulangan covid-19, Polda NTB  mengadakan pertandingan persahabatan Tenis Lapangan antara Tim tenis Polda NTB dengan Tim tenis Pelti Kota Mataram yang bertempat di lapangan tenis Mapolda NTB, Rabu 8 Juli 2020.

Kabid Humas Polda NTB Kombes Pol Artanto S. I. K, M Si.dalam siaran pers mengatakan.Pertandingan olah raga Tenis Lapangan  antara Tim Tenis Polda NTB melawan Tim Tenis Pelti Kot Mataram yang mana Tim Tenis Polda NTB dipimpin oleh  Irwasda Polda NTB,  dengan Anggota  Karo Sdm. Dir Krimsus. Kabid  Propam. Wadir Pam Obvit dan personel lainnya, sementara Tim Tenis  Pelti Kota Mataram dipimpin oleh Bpk Suhariyadi selaku Ketua Pelti .

Pertandingan persahabatan dilaksanakan disamping untuk menjaga kesehatan di tengah-tengah pandemi Covid- 19 juga dalam rangka mengajak Personel dari Tim Tenis Pelti Kota Mataram untuk mendukung terselenggaranya Pilkada serentak  yang Damai di wilayah Prov- NTB  . Setelah lebih kurang  5 bulan terjadinya penyebaran Covid -19 di Indonesia terkhusus lagi di NTB,namun hingga saat ini masih banyak masyarakat yang dinyatakan positif terpapar Virus Corona sehingga dengan diadakannya pertandingan Tenis termasuk salah satu usaha untuk menekan penyebaran Virus Corona atau yang sering disebut Covid - 19.
Pertandingan tenis lapangan seperti sekarang ini dilaksanakan keliling atau berpindah-pindah tempat ke instansi-instansi yang memiliki group tenis seperti PLN,KOREM,PELTI PROVINSI,PELTI KOTA MATARAM dan akan berlanjut sambil mensosialisasikan Pilkada damai dan menekan Penyebaran Virus Corana.(Sahnun)


0 komentar:

Posting Komentar