HMS Kembali Bagikan Kursi di 57 Kantor Desa dan 7 Kelurahan di KSB


Sumbawa Barat.journalntb.com-
Anggota DPR RI Dapil NTB 1 Pulau Sumbawa, H. Muhammad Syafrudin, ST., MM pada Kamis siang (22/7/2020) telah membagikan kursi kepada 57 Desa 7 kelurahan yang ada di kabupaten Sumbawa Barat, Penyerahan itu saat kegiatan reses masa persidangan II Tahun 2019-2020.

Anggota legislatif RI dapil NTB 1 Pulau Sumbawa H.Muhammad Syafrudin,ST.MM. Merupakan Anggota Komisi lV DPR RI Bidang Kelautan, Kehutanan,Pertenakan dan Bulog, Sebagai anggota legislatif yang humanis dan mampu menyampaikan aspirasi rakyat Nusa Tenggara Barat.

Saat membagikan kursi di Desa Kokarlian ia menjelaskan,dirinya sebelumnya pada tanggal 1 juli 2010 telah mengantarkan kursi sebanyak 25 kursi di setiap desa se-pulau Sumbawa, pihaknya melakukan kembali hal yang sama pada tanggal 6 Maret 2020 dengan penambahan kursi sebanyak 30 kursi perdesa.

"Hari ini saya akan membagikan kursi di seluruh Desa dan kelurahan Se pulau Sumbawa sebanyak 513 Nusa Tenggara Barat di 4 kabupaten dan 1 kota menggunakan uang reses pribadi,Mohon Doa dan dukungannya agar Tahun 2024 mendatang kembali melanjutkan sebagai wakil rakyat " Tutur HMS.

Ia menjelaskan,Sebenarnya pembagian kursi di setiap Kelurahan dan Desa sudah selesai,dengan datangnya musibah pandemi Virus Corona inilah jadi pembagian kursi tertunda,sehingga difokuskan dengan bantuan yang lain, seperti penyemprotan disinfektan, pembagian Paket Sembako, pembagian masker dan Hand Sanitazer.

"musibah Covid 19 gaji 50 persen disumbangkan untuk diberikan kepada masyarakat yang terdampak Covid19, Alkhamdulillah sekarang saya bisa melanjutkan pembagian kursi di setiap desa si Kecamatan Poto Tano KSB" Bebernya

Dan pada kesempatan ini semua desa yang ada di Kecamatan Pototano, setiap reses H.Syafrudin berupaya datang menyambangi setiap kantor desa dan kelurahan minimal 2 Kecamatan untuk mengantarkan 30 kursi tersebut.

Kepala Desa Kokarlian Anasrullah mengatakan.Perasaannya merasa senang dan kagum , Karena selama ini Desa Kokarlian tidak pernah dikunjungi oleh legislatif baik DPR Provinsi, DPRD dan DPR RI, baru Muhammad Syafrudin yang mengunjungi kami.

"Bahagia bercampur rasa syukur atas bantuan kepada kami saya Ucapakan terima kasih dan apresiasi nya telah berkunjung dan membagikan kursi ke desa Kokarlian semoga apa yang diperbuat dikabulkan cita citanya " jelasnya

Ia menambahkan,dengan ucapan Alhamdulillah, hari ini kami dikujungi oleh beliau yang sudah tidak asing bagi masyarakat desa kokarlian, ini salah satu rutinitas beliau dan apa yang beliau bawa pada hari ini sangat bermamfaat bagi kami masyarakat.(Rozak)

0 komentar:

Posting Komentar