Jelang HUT Lantas Ke-65, Persiapan Lomba Kampung Sehat Satlantas Polres Sumbawa Barat Lakukan Pamatwil


Jelang Hari Satlantas ke - 65, Kasat Satlantas Polres Sumbawa Barat AKP Putu Gede Caka PR ,Sik melakukan kegiatan Pamatwil (Perwira Pantau Wilayah) Kecamatan Brang Rea bersama Kasiwas IPDA I.B.Pidada Sosialisasi dan koordinasi Pelaksanaan kampung Sehat di Desa Tamekan Kecamatan Taliwang Kabupaten Sumbawa Barat.Selasa (7/7/2020).

Kapolres Sumbawa Barat AKBP Herman Suriyono Sik.MH.melalui PS Paur Subbag Humas Polres Sumbawa Barat Bripka Mayadi Iskandar dalam siaran pers mengatakan.kegiatan tersebut Obyek Penilaian Lomba Kampung Sehat NTB di Desa Tamekan Kecamatan Taliwang Kabupaten Sumbawa Barat.

"Kegitan Pamatwil Kecamatan Taliwang di laksanakan oleh AKP Putu Gede Caka Pratyaksa Ratsuko, SIK dan IPDA I.B Pidada.Bhabinkamtibmas Desa Tamekan.Bhabinsa Desa Tamekan.
Kepala Desa Tamekan dan Kadus Tamekan Bawah."Ujar Subag Humas

Ia menambahkan, kegiatan pamatwil melaksanakan gotong royong di masjid dan pembuatan jarak saf saf di dalam masjid,dan Kurve di Rumah khusus Karantina di Desa Tamekan.Pemantauan kebun masyarakat dalam usaha membuat ketahanan pangan di masa pandemi covid 19.

Lanjut,Melaksanakan sosialisasi dan koordinasi terkait persiapan obyek-obyek yang menjadi penilaian dalam Lomba Kampung Sehat NTB di Kantor Desa Tamekan Kecamatan Taliwang Kabupaten Sumbawa Barat.

"Sosialisasi tentang program lalu lintas Sumbawa Barat yaitu lomba tranportasi sehat kepada masyarakat desa tamekan, dan dilanjutkan pemberian Vitamin C kepada warga Desa Tamekan Kecamatan Taliwang Kabupaten Sumbawa Barat"jelasanya (Rozak)

0 komentar:

Posting Komentar