Jelang HUT Lantas Ke-65 Satlantas Polres Sumbawa Barat Gelar Lomba Transportasi Sehat dan Berhadiah Menarik

Sumbawa Barat.journalntb.com-
Dalam rangka memperingati HUT Lalu Lintas ke- 65,Polres Sumbawa Barat gelar rapat koordinasi dengan dinas perhubungan kabupaten Sumbawa Barat terkait lomba transportasi sehat,di Aula Endra Dharmalaksana Mapolres Sumbawa Barat.Senin (6/7/2020).

Rapat koordinasi dipimpin Wakapolres Sumbawa Barat Kompol Teuku Ardiansyah SH.Dan tutur hadir Kepala Dinas Perhubungan KSB, Kepala Jasa Raharja,Kadispenda KSB,Anggota Kodim 1628/SB, Kasat Lantas Polres Sumbawa Barat,Kanit Regident,Kanit Dikyasa,Kanit Patwal dan Kanit Lala lantas polres KSB.

Kapolres Sumbawa Barat AKBP Herman Suriyono Sik MH.melalui PS Paur Subbag Humas Polres Sumbawa Barat Bripka Mayadi Iskandar mengatakan, kegitan Transportasi Sehat yang bertepatan dengan lomba kampung sehat dan penerapan new normal dengan protokol kesehatan covid-19.

Kasat lantas polres Sumbawa Barat AKP Putu Caka PR Sik mengatakan, satlantas polres KSBberencana melaksanakan lomba dengan konsep Tranportasi Sehat di ikuti oleh seluruh pengguna jalan di wilayah hukum Sumbawa Barat yang tertib menggunakan jalan dengan kelengkapan kendaraan dan kelengkapan protokol kesehatan.

"Kegiatan lomba ini nanti akan kami berikan kupon,bentuk kupon bernomor seri dan stempel kepala Resor Sumbawa Barat untuk mengantisipasi pemalsuan kupon. Kupon berbentuk 2 bagian , bagian kecil kupon akan di masukan ke kotak undian dan kupon bagian besar dipegang oleh pengguna jalan yang telah lengkap sesuai aturan protokol kesehatan"Ujarnya

AKP Putu Caka menambahkan.Launcing Lomba tranportasi sehat akan dilaksanakan pada hari rabu tanggal 8 juli 2020 di depan polres Sumbawa Barat. Yang akan dilaksanakan setiap hari dengan cara kegiatan razia stationer 21 dengan mengedepankan kegiatan himbauan protokol kesehatan dan keselamatan berlalulintas, apabila petugas polisi lalulintas menemukan pengendara yang lengkap sesuai dengan protokol kesehatan akan di berikan rewards berupa kupon yang akan diundi serta tambahan hadiah menarik yaitu vitamin dan masker.

" Apabila petugas Satlantas menemukan pelanggaran pengguna jalan akan diberikan surat teguran. Kegiatan akan berlangsung sampai dengan Hari Lalulintas ke 65 pada tanggal 22 september 2020 dengan hadiah utama 1 sepeda motor dan 2 sepeda gunung serta hadiah lainnya."pungkasnya (Rozak)

0 komentar:

Posting Komentar