Jelang Lomba Kampung Sehat Tim Polres Sumbawa Barat Berikan Sosialisasi ke Desa Tapir


SUMBAWA BARAT.journalntb.com-
Dalam rangka menjelang lomba kampung sehat Tim Polres Sumbawa Barat melakukan kunjungan ke desa -desa kesiapan lomba kampung sehat dan memberikan Edukasi serta sosialisasi terkait kampung sehat. Bertampat di kantor Desa Tapir Kecamatan Seteluk, Kabupaten Sumbawa Barat, NTB.Kamis (09/7/20).

Hadir dalam kunjungan ke desa-desa kesiapan lomba kampung sehat ialah Kasat Shabara AKP Arman Wijaya.IPTU Zainal Abidin.Kapolsek Seteluk IPTU Mulyadi, S.Sos.Kepala Desa Tapir Zainuddin SE.Staf Desa Serta Babinsa dan Bhabinkamtibmas.

Kapolres Sumbawa Barat AKBP Herman Suriyono Sik MH.melalui PS Paur Subbag Humas Polres Sumbawa Barat Mayadi Iskandar dalam siaran pers mengatakan.
Sekitar Pukul 10.20 Wita Melaksanakan Sosialisasi di Kantor Desa Lamusung Kecamatan Seteluk Kabupaten Sumbawa Barat disampaikan tim Polres Sumbawa Barat.

Kasat Shabara AKP Arman Wijaya mengatakan, kepala desa supaya membuat perdes terkait lomba kampung sehat tentang, Keamanan, Ketahanan Pangan, Kesehatan dan Sosial Kemasyarakatan supaya menjadi penggangan Pemerintah Desa terkait anggaran yang di gunakan.

"Kepala Desa supaya tetap berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmas dan Babinsa terkait Lomba Kampung sehat.Dalam Lomba Kampung Sehat ini banyak sekali yang di nilai, oleh karena itu siapkan apa yang perlu di siapkan termasuk Cara Menangani Covid-19, Cara mengatasi maslahah, Keekonomian, dan banyak sekali."jelasnya

Kapolsek Seteluk IPTU Mulyadi S.Sos. menambahkan.Mengucapkan Terima Kasih kepada Tim dari Polres Sumbawa Barat atas kedatangannya dan sudah memberikan banyak saran dan masukannya.Untuk di ketahui kedatangan Tim dari Polres salah satu untuk membimbing kita dalam rangka lomba Kampung Sehat.

Lanjut, Untuk kepada pak Kades Tapir mulai sekarang mari kita benahi apa yang perlu kita benahi yang sudah di sarankan oleh tim dari Polres Sumbawa Barat.Agar dengan segera membuat Perdes terkait Kampung Sehat yang sudah di sarankan oleh Tim dari Polres Sumbawa Barat. 

"Apabila ada yang masih belum jelas dan masih belum mengerti supaya berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmas supaya bhabinkamtibmas bisa berkoordinasi dengan kami tim dari Polres Sumbawa Barat.dan jika ada gangguan kamtibmas segera sampaikan ke bhabinkamtibmas atau polsek terdekat"jelasanya (Rozak).



0 komentar:

Posting Komentar