Kapolres KSB Bersama Dandim 1628/SB Meninjau Kesiapan Kampung Sehat dan Tabur Benih Ikan di Kolam Milik Ibu Erdawati

Sumbawa Barat.journalntb.com-
Jelang lomba kampung sehat kapolres Sumbawa Barat AKBP Herman Suriyono Sik.MH dan Dandim 1628 Sumbawa Barat Letkol Czi Eddy Oswaronto ST. Sekitar pukul 11.43 wita meninjau kesiapan kampung sehat bertampat di Desa Kalimantong Kecamatan Brang Ene Kabupaten Sumbawa Barat.Kamis (16/7)

Kapolres Sumbawa Barat AKBP Herman Suriyono Sik MH melalui PS Paur Subbag Humas Polres Sumbawa Barat Bripka Mayadi Iskandar dalam siaran pers mengatakan.Selain meninjau kampung
sehat dilanjutkan dengan tabur benih ikan di kolam ikan milik Ibu Erdawati. 

Adapun yang hadir dalam kegiatan tersebut.Kapolres Sumbawa Barat AKBP Herman Suryono SIK.,MH. Dandim 1628/SB Letkol Czi Edy Oswaronto, ST.Camat Brang Ene Abdul Razak.Kapolsek Taliwang AKP M. Fathoni, SH.Kasat Intelkam Polres Sumbawa Barat IPTU Made Weikerta Yasa.Kepala Desa Kalimantong Ayubar.
Babinsa, Bhabinkamtibmas serta staf desa setempat.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Sumbawa Barat AKBP Herman Suriyono Sik MH menyampaikan.Kondisi negara kita saat ini sedang merebaknya wabah Virus Corona ( Covid 19 ) sehingga kami berharap kita semua berdisiplin dalam menerapkan protokol kesehatan dalam pencegahan penularan Covid 19.

"Berharap kita agar menjaga jarak tetap pakai masker, karena kita tidak tahu kapan berakhirnya pandemi Covid 19 ini. Dalam institusi kami sendiri apabila ada anggota tidak memakai masker saya lansung menegurnya."tegasnya

Hal yang senada disampaikan oleh Dandim 1628/Sumbawa Barat.Kampung sehat ini dicanangkan oleh Bapak Kapolda, Danrem bersama Pimpinan prov NTB mari kita benahi desa kita agar lingkungan kita bisa bersih dan sehat.

"Kepada bapak Kades, Babinsa dan Babinkamtibmas agar mengaktifkan Pos Ronda guna menjaga keamanan wilayah kita.Saat ini kita mulai kendor dalam pencegahan penularan Covid 19 ini,untuk itu kita berharap kepada kita semua untuk mulai aktif lagi dalam penanganan Covid 19 ini."Terangnya

Camat Brang Ene Abdul Rozak menambahkan,kami selalu berkoordinasi dengan TNI, Polri serta instansi terkait dalam penanganan Covid 19 ini.Dan kami telah membuat pos pemeriksaan di pintu masuk agar semua pendatang / masuk ke wilayah kami bisa terdata dengan baik.(Rozak)

0 komentar:

Posting Komentar