Kunjungan Pamatwil Polres Sumbawa Barat di Desa Bukit Damai Kecamatan Maluk


Sumbawa Barat.journalntb.com-
Jelang lomba kampung sehat pamatwil Polres Sumbawa Barat melakukan kunjungan persiapan  lomba di Desa Bukit Damai Kecamatan Maluk Kabupaten Sumbawa Barat.Pada sabtu (18/7/2020).

Kapolres Sumbawa Barat AKBP Herman Suriyono Sik MH.melalui PS Paur Subbag Humas Polres Sumbawa Barat Mayadi Iskandar dalam siaran pers mengatakan. Dalam kunjungan Pamatwil Polres Sumbawa Barat oleh Kasat Narkoba IPTU Budiman Peranginangin SH.ke Desa Bukit Damai Kecamatan Maluk.

"Pamatwil bersama Kades Bukit Damai dan Bhabinkamtibmas serta masyarakat Bukit Damai melaksanakan giat Gotong royong untuk mensukseskan perlombaan Kampung Sehat di Desa Bukit Damai Kecamatan Maluk,"jelasnya

Kades Bukit Damai Suwardi saat di konfirmasi awak media via seluler mengatakan.Dalam lomba kampung sehat ini merupakan gagasan dari Polda NTB,mengajak masyarakat Bukti Damai agar melakukan Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS).

"Dalam lomba kampung sehat ini ada empat Aspek kelembagaan yaitu Kesehatan, Keamanan dan ketertiban, Ketahanan Pangan dan Ekonomi.Desa Bukit Damai sudah siap untuk mengikuti lomba kampung sehat"Jelasnya

Selain itu,lomba kampung sehat adalah menyongsong New Normal Life Nurut Tatanan Baru, tetap ikuti Protokol Kesehatan selalu cuci tangan pakai sabun sesudah dan sebelum beraktivitas di luar rumah,sosial Distancing dan Pisycal Distancing dan pakai masker.(Rozak).

0 komentar:

Posting Komentar