Mendukung Program Kampung Sehat,Satlantas Polres KSB Lakukan Sosialisasi Lomba Kampung Sehat dan Transportasi Sehat

Sumbawa Barat.journalntb.com-
Dalam rangka Kampung Sehat Satlantas Polres Sumbawa Barat mendukung Kampung Sehat Sekitar pukul 13.00 wita hingga 15.00 wita melakukan Sosialisasi Kampung Sehat dan Transportasi Sehat, bertampat di Desa Lampok Kecamatan Brang Ene, Kabupaten Sumbawa Barat. Pada Senin (13/7/2020).

Kapolres Sumbawa Barat AKBP Herman Suriyono Sik MH.melalui PS Paur Subbag Humas Polres Sumbawa Barat Mayadi Iskandar dalam siaran pers mengatakan.
Kegiatan Sosialisasi Kampung Sehat dan Transportasi Sehat dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Sumbawa Barat AKP Putu Gede Caka PR.Sik. yang didampingi Kanit Dikyasa dan Anggota Satlantas Polres Sumbawa Barat.

Dalam sosialisasi memberi masukan kepada masyarakat desa lampok agar setiap rumahnya menyediakan protokol kesehatan minimal tempat cuci tangan dan sabun terkait kesehatan,ketahanan pangan, keamanan dan ekonomi.

Kasat lantas AKP Putu Gede Caka PR Sik, memberikan himbauan kepada masyarakat seperti pengguna sepeda motor,mobil dan cidomo tentang penggunaan Masker dan kelengkapan berkendara dalam masa pandemi Covid-19.

Selanjutnya,menyampaikan syarat mendapatkan Kupon  menggunakan kelengkapan berkendara bermotor seperti Helm,Spion bagi pengguna motor menggunakan safety belt bagi pengguna Mobil membawa STNK serta SIM dan kelengkapan berkendara yang lainnya serta membawa Handsanitizer.

"Agar masyarakat selalu patuhi Protokol Kesehat,Jaga Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS), Sosial Distancing dan Pisycal Distancing dan Selalu menggunakan masker,dan jika ada permasalahan dan gangguan Kamtibmas silahkan koordinasi dengan Babinsa dan Bhabinkamtibmas atau lapor ke Polsek terdekat" Pungkasnya (Rozak).

0 komentar:

Posting Komentar