Muspika Seteluk Gelar Rakor dan Pembentukan Tim Juri Tingkat Kecamatan

Sumbawa Barat.journalntb.com-
Pada hari rabu tanggal 08 Juli 2020 sekitar pukul 09.00 wita rapat koordinasi dan pembentukan Tim juri tingkat kecamatan bertempat di Aula Kantor Camat Seteluk Kecamatan Seteluk, Kabupaten Sumbawa Barat yang menindaklanjuti Surat Kepala Dinas Nomor : 414.2/DPMD/VII/2020. 

Hadir dalam rapat koordinasi dan pembentukan Tim juri tingkat kecamatan
Adalah Camat Seteluk Taufik Hikmawan, S.P.Si.Danramil Seteluk Kapten I Nyoman Mandi.Kapolsek Seteluk Iptu Mulyadi, S. Sos.Kepala Desa Se-Kec. Seteluk. Bhabinkamtibmas dan Babinsa Se-Kec. Seteluk.Kepala Puskesmas Seteluk.Agen PDPGR Tingkat Kecamatan dan Tingkat Desa.Dan yamg hadir Sekitar 50 Orang.

Camat Seteluk Taufik Hikmawan,S.P.Si dalam sambutannya mengucapkan, Terima kasih kepada Tamu Undangan yang Sudah hadir dalam acara ini untuk membahas terkait Perlombaan Kampung Sehat.Ini adalah titik tolak untuk melanjutkan STBM karena bukan pada saat perlombaan saja kita melakukan pembersihan.

"Mari kita menata lingkungan sebagus mungkin untuk menghadapi Lomba Kampung sehat.Dalam perlombaan Kampung Sehat ada beberapa yang di nilai yaitu Kesehatan, Sosial kemasyarakatan, Ekonomi dan keamanan dan kita akan tambah kebersihan Pemukiman."Tuturnya

Lanjut camat,Ini adalah ide atau gagasan Polri yang di dukung oleh pemerintah provinsi atau pemerintah Kabupaten. Untuk Kecamatan Seteluk mempunyai Dana Sebesar 10 juta yang akan kita bagi menjadi berikut rinciannya : Untuk pembelian piala dan piagam Rp 1 juta. Dan bagi juara Ke 1 mendapat uang sebesar Rp 4 juta,.Juara ke 2 mendapat Rp 3 juta.Dan juara ke 3 mendapatkan uang sebesar Rp 2 juta.Untuk penilaian tingkat kecamatan di mulai Tanggal 15 Juli 2020.

IPTU Mulyadi  S.Sos Selaku Kapolsek seteluk menambahkan.Sangat berterima kasih dan Apresiasi nya atas dukungan dan suportnya kepada seluruh Kepala Desa Se- Kecamatan Seteluk, persiapan dalam menghadapi Lomba Kampung Sehat.

"Mari kita membenahi dan membuat kampung kita menjadi indah, aman dalam segala bentuk.Dalam lomba Kampung ini termasuk gimana caranya menangani Covid-19 dengan baik.Kepala desa supaya tetap bersenegi dengan Bhabinkamtibmas dan Babinsa. Semoga Kecamatan Seteluk mendapatkan juara di tingkat provinsi"Harapannya

Sambutan Kepala Puskesmas Seteluk mengatakan, dalam lomba Kampung Sehat tetap menggunakan atau mematuhi Protokol kesehatan.Mari kita sama saling membantu dalam segala bentuk kegiatan seperti Gotong Royong yang akan di bantu oleh Tim PDPGR.

Hasil keputusan rapat koordinasi dan pembentukan Tim Juri tingkat kecamatan adalah. Tim Juri dan penilai terdiri dari Camat Seteluk, Danramil Seteluk, Kapolsek Seteluk, Kepala Puskesmas Seteluk dan Ketua PKK.Dan melibatkan semua kepala desa Se-Kecamatan Seteluk Ikut jadi tim Juri tetapi bukan untuk Menilai.(Rozak)

0 komentar:

Posting Komentar