Rekapitulasi Nilai Lomba Kampung Sehat Tingkat Kecamatan Maluk

Sumbawa Barat.journalntb.com-
Sekitar pukul 11.00 wita bertempat di aula, kantor Camat Maluk dilaksanakan Rekapitulasi Nilai lomba Kampung Sehat Tingkat Kecamatan Maluk oleh Tim. Pada Kamis (23/7/2020).

Tim Penilai tingkat kecamatan Maluk hadir dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Maluk AKP Sidik Pria Mursita ,SH.Dan pos Mar TNI AL Serka Dany Fajar Rismawan.Camat Maluk Anugerah.Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Maluk Sahariya.Kepala UPTD Puskesmas Maluk Fahmi,SKM.

Kapolsek maluk AKP Sidik Pria Mursita,SH.dalam sambutannya mengatakan.Lomba kampung sehat ini merupakan gagasan Pak Kapolda NTB, tujuannya untuk menyongsong new normal life dan Polres Sumbawa Barat juga menggelar lomba Transportasi sehat.

Dalam Rekapitulasi Nilai lomba Kampung Sehat tingkat kecamatan Maluk dinilai dari dari setiap aspek  yang di lombakan pada masing - masing desa. Adapun aspek yang dinilai meliputi :
1. Bidang Kelembagaan. (Camat Maluk)
2. Bidang Keamanan (Kapolsek / Danposramil/Dan Pos Mat TNI AL)
3. Bidang Sosial Ekonomi (Ketua Tim penggerak PKK kec. Maluk)
4. Bidang Kesehatan (Kepala UPTD Pukesmas Maluk)

" Dari 4 Aspek tersebut pada masing -masing desa wilayah Kecamatan Maluk akan di jumlahkan untuk kemudian disimpulkan Desa dengan Nilai tertinggi sampai dengan terendah."jelasnya

Lanjut Sidik, Rekapitulasi Nilai lomba Kampung Sehat tingkat kecamatan Maluk akan di putuskan 3 Desa yang memiliki nilai tertinggi dari tingkat 1,2 dan 3 untuk.Selanjutnya akan mewakili Kecamatan Maluk dalam Lomba kampung sehat tingkat Kabupaten Sumbawa Barat.(Rozak)

0 komentar:

Posting Komentar