Berakhir Jabatan Dandim 1628/SB Gelar Cofee Morning Bersama Insan Pers

Sumbawa Barat.journalntb.com-
Jelang berakhirnya jabatannya sebagai Dandim 1628 Sumbawa Barat Letkol Eddy Oswaronto,ST.gelar silaturahmi bersama awak media se-kabupaten Sumbawa Barat,bertampat di Makodim 1628 Sumbawa Barat jalan balad Kecamatan Taliwang, Kabupaten Sumbawa Barat.Rabu (5/8/2020).

Dandim 1628/Sumbawa Barat, Letkol Eddy Oswaronto, ST, menyampaikan terima kasih dan apresiasinya kepada rekan rekan media Se Sumbawa Barat, yang selalu mendampingi kegitan kodim 1628 Sumbawa Barat, hingga selesainya kegitan TMMD ke-108 di desa seminar salit, Kecamatan Brang Rea Kabupaten Sumbawa Barat.

"Terbentuknya makodim 1628 Sumbawa Barat diresmikan oleh KASAD Jenderal Mulyono,usianya sama dengan saya menjabat sebagai Dandim 1628 Sumbawa Barat,sekitar 2 tahun 4 bulan "Kata Bang Eddy nama sapaan akrab.

Ia menambahkan,bahwa dirinya selama menjabat sebagai Dandim 1628/SB banyak kesan kesan yang dirasakan bersama masyarakat dan media,awak media merupakan saudara kita yang selalu mendampingi kegitan Kodim 1628/SB.

Lanjut,Sejak bertugas mulai April 2018 lalu, cukup banyak yang telah dilakukan bersama masyarakat dan pemda, yang paling berkesan saat menyiapkan satuan baru dimakodim 1628/SB yang saat itu didiresmikan oleh kepala Staf angkatan darat.

"Melalui gotong royong masyarakat dan didukung oleh Pemda terbentuklah Makodim 1628/SB.Hingga terjadi gempa bumi pada 2018 lalu,TNI-POLRI bersama masyarakat dan Tim PDPGR untuk melakukan Rehab Rekon rumah gempa akhirnya bisa terlaksana dengan baik, dan tak luput dari kerjasama rekan media dalam pemberitaan"Jelasanya

Dandim 1628/SB Letkol Czi Eddy Oswaronto ST. menyampikan permohonan maaf kepada rekan -rekan media,bahwa dirinya akan berpindah tugas di Mabes TNI dengan menempati jabatan barunya sebagai  Staf Umum Logistik.(Rozak)



0 komentar:

Posting Komentar