BNNK Gelar Bimbingan Rohani Untuk Meningkatkan Ketaqwaan Kepada Allah SWT.


Sumbawa Barat.journalntb.com-
Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Sumbawa Barat melaksakan doa bersama dan bimbingan rohani,dilakukan oleh Staf BNNK beserta DWP BNNK Sumbawa Barat, bertempat di kantor BNNK Sumbawa Barat.Kamis (6/8/2020).

Kepala Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Sumbawa Barat AKBP Cheppy Ahmad Hidayat, S.Ag.menyampikan kegitan doa bersama dan bimbingan rohani dilingkungan BNNK Sumbawa Barat untuk menerima siraman agama dari penceramah di sampaikan oleh ustadz Ja'farruddin,S.Pdi.

"Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatan ketaqwaan kepada Allah SWT, dan kekompakan dalam bekerja serta dalam melaksanakan pekerjaan harus penuh ke ikhlasan"Ucap Cheppy dalam sambutannya.

Selain itu,sebagai anggota BNNK Sumbawa Barat harus memberikan contoh kepada masyarakat tidak menyalagunakan narkoba dan sejenisnya,sehingga didalam korps BNNK Bersih dari Narkoba.

"Sebagai petugas BNNK memberikan edukasi dan sosialisasi kepada masyarakat terkait bahaya narkoba, karena penyalagunaan narkoba dilarang pemerintah dan agama"tegasnya

Cheppy menambahkan, kegitan siraman rohani ini sebagai bekal kita semua untuk menambah keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT,agar kita tidak terjerumus dengan barang haram tersebut.(Rozak)

#hidup100persen
#NTBtolaknarkoba
#KSBtolaknarkoba
#Tolaknarkoba
#stopnarkoba

Twitter/IG : infobnn_kab_SumbawaBarat
Youtube : BNNK Sumbawa Barat
Facebook : @bnnksumbawabarat
Website : https//sumbawabaratkab.bnn.go.id

0 komentar:

Posting Komentar