BNNK Sumbawa Barat Lakukan Bimtek di Lingkungan Instansi Pemerintahan

Sumbawa Barat.journalntb.com-
Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Sumbawa Barat pukul 08.30 wita menggelar kegiatan Bimtek (Bimbingan Teknis) penggiat Anti Narkoba Instansi Pemerintah, bertampat di Aula rumah makan kedai sawah Kecamatan Taliwang, Kabupaten Sumbawa Barat. Selasa (04/8/2020).

Hadir dalam kegiatan bimtek Kepala BNNK Sumbawa Barat AKBP Cheppy Ahmad Hidayat,S.Ag.Kapolres Sumbawa Barat AKBP Herman Suriyono,Sik. MH. Dokter Spesialis Jiwa RSUD Asy-Syifa Sumbawa Barat dr. Jumiarni, M. Kes., Sp.KJ.Kasubbag Umum BNNK Sumbawa Barat Mairuddin, SKM.dan diikuti 20 peserta.

Kepala Badan Narkotika Nasional Kabupaten Sumbawa Barat AKBP Cheppy Ahmad Hidayat,S.Ag  menyampaikan,kegiatan Bimtek ini ada beberapa materi yang disampaikan adalah,(1) Kebijakan dan Strategi P4GN, (2) Aspek Hukum P4GN,(3) Dampak Narkoba dari Aspek Medis/Psikis serta Pengetahuan dasar adiksi, konseling dan Rehabilitasi,(4) Strategi P4GN Berdasarkan Inpres no.2 Tahun 2020 dan sistem Pelaporan. 

"Kegiatan Bimtek ini dilaksanakan selama dua hari yang bertemakan "Hidup 100 Persen Sadar,Sehat,Produktif dan Bahagia Tanpa Narkoba"Ucap Cheppy

AKBP Cheppy menjelaskan,kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan komitmen dan sinergitas seluruh komponen pada lingkungan Instansi Pemerintah di wilayah Kabupaten Sumbawa Barat, serta meningkatkan kontribusi nyata dalam upaya penanganan permasalahan narkoba di lingkungan pemerintah di KSB, melalui Instruksi Presiden Nomer 2 Tahun 2020. 

"Partisipasi Instansi Pemerintah berkomitmen untuk melaksanakan program P4GN ( Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba) di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Sumbawa Barat,"Harapannya (Rozak)

#hidup100persen
#NTBtolaknarkoba
#KSBtolaknarkoba
#Tolaknarkoba
#stopnarkoba

Twitter/IG : infobnn_kab_SumbawaBarat
Youtube : BNNK Sumbawa Barat
Facebook : @bnnksumbawabarat
Website : https//sumbawabaratkab.bnn.go.id



0 komentar:

Posting Komentar