Dandim 1628/SB Bersama Ketua Persit KCK Membesuk Ny Novianty yang Sedang Sakit

Sumbawa Barat.journalntb.com-
Komandan Distrik Militer (Kodim)1628 Sumbawa Barat melaksanakan pelepasan dan sekaligus mengantarkan mantan Kasdim 1628/SB Mayor Achmad Nurodin Hidayat,S.Sos ke tempat tugas yang baru di Makodim 1607 Sumbawa. Bertempat jalan seketeng Kelurahan seketeng Kecamatan Sumbawa, Kabupaten Sumbawa.Minggu (23/8/2020).

Dalam mobil iringan mengantar mantan Kasdim 1628 Sumbawa Barat menuju Makodim 1607 Sumbawa dipimpin langsung oleh Dandim 1628 Sumbawa Barat Letkol Czi Sunardi, S.T.M.I.P beserta Ibu Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLIV Kodim 1628/Sumbawa Barat Ny. Endah Damalia dihadiri oleh Pasi Ter Kodim 1628/Sumbawa Barat, Pasi Pers Kodim 1628/Sumbawa Barat, Pasi Log Kodim 1628/Sumbawa Barat, Pa Sandi Kodim 1628/Sumbawa Barat serta Pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLIV Kodim 1628/Sumbawa Barat sejumlah 10 orang.

Dandim 1628 Sumbawa Barat Letkol Czi Sunardi,S.T.M.I.P bersama ibu ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLIV Kodim 1628/Sumbawa Barat Ny. Endah Damalia menempatkan dirinya membesuk Ny Novianty istri dari Pelda Bambang Budianto Danpos maluk anggota Kodim 1628/SB yang sedang sakit.

"Saya beserta ibu ketua Persit KCK meminta maaf karena kami baru saat ini sempat membesuk ibu Novianty, dan semoga cepat sembuh supaya bisa beraktifitas seperti biasa untuk mendampingi suaminya dalam bertugas"Jelasanya.

Dandim menambahkan,kepada Pelda Bambang agar tetap fokus untuk mengurus istrinya sampai dengan pulih kembali, karena ini merupakan sebuah cobaan dari Allah SWT yang harus di hadapi dengan sabar dan ikhtiar.

"Kami keluarga besar Kodim 1628/Sumbawa Barat akan tetap mendoakan ibu Novianty agar Allah SWT mengangkat segala penyakit nya,dan ibu tetap semangat dalam menerima cobaan ini"pungkasnya

Pelda Bambang Budianto yang merupakan suami tercinta ibu Novianty yang menderita sakit, mengucapkan terima kasih dan Apresiasinya kepada komandan Kodim beserta ibu ketua Persit KCK, yang sudah menyempatkan waktu nya untuk membesuk istri saya.

" Alhamdulillah istri saya saat sekarang sudah mulai membaik dan sudah mulai belajar duduk, kami beserta keluarga memohon doa nya agar istri saya cepat sembuh dan beraktifitas seperti sedia kala"Ucapnya.(Rozak)





0 komentar:

Posting Komentar