Demo Cabang, Kader HMI Minta Segera KONFERCAB

Journal NTB Sejumlah kader Himpunan Mahasiswa Islam ( HMI)Cabang Selong tingkat Komisariat melakukan aksi menuntut dan mendesak cabang untuk segera menggelar konfrensi Cabang(26/08).


Dalam rangka menindaklanjuti Surat Desakan Konfercab oleh Ketua Umum HMI komisariat se-cabang Selong 7 Hari yang lalu yang belum ditanggapi oleh pihak pengurus cabang menjadikan kader komisariat turun aksi.

"Aksi ini merupakan respon dari tidak terjawabnya surat desakan satu Minggu lalu yang kami masukkan ke cabang oleh ketum komisariat secabang selong," ujar Zul ke media.

Lebih jauh Kordum aksi, Zulhuda Apriadi juga mengatakan " aksi ini agar pengurus cabang Selong secepatnya melakukan Konfercab, Karena Ketum cabang sudah habis masa kepengurusannya yakni sejak 6 Maret 2019 dilantik dan sudah masuk 18 bulan. Dalam konstitusi kami sudah di atur masa jabatannya Cuma satu tahun pergantin dan selambat-lambatnya 18 bulan terhitung sejak di lantik. " Ujar, Zul.
 

Lebih jauh, massa aksi menuntut dan menyatakan sikap ke pengurus cabang yaitu mosi tidak akan pernah percaya lagi kepada pengurus Cabang Selong yang diketuai oleh saudara Ketum Ahwal. Meminta kejelasan terkait keikutsertaan lembaga (HMI) dalam pembagian Jatah BPNT. Kemudian, menuntut HMI Cabang Selong dalam Hal ini Kabid Pao Cabang Selong untuk segera mengadakan Konfercab selambat-lambatnya minggu kedua pada bulan September. Meminta MPK PC Cabang Selong untuk bersikap profesional dan mendukung sikap massa. Memintak MPK PC ikut mendesak Cabang Selong segera Konfercab. Meminta KAHMI bersikap profesional demi menjaga kondusivitas dan stabilitas Organisasi.

"Apabila tuntutan kami tidak disikapi untuk disegerakan Konfercab dalam waktu yang sudah ditentukan, maka kami akan membubarkan diri dan membuat organisasi baru!" ancam mereka.

0 komentar:

Posting Komentar