Dirgahayu Partai Amanat Nasional ke 22 Anggota DPR RI Dapil NTB 1 Bagikan Beberapa Bantuan se pulau Sumbawa

Sumbawa Barat.journalntb.com-
Memperingati Dirgahayu PAN(Partai Amanah Nasional) ke 22 Tahun 2020. Dewan Pimpinan Pusat Ketua umum PAN berpesan kepada kader PAN diseluruh Indonesia, agar selalu ada di tengah tengah masyarakat dalam kondisi pandemi covid-19.

Anggota DPR RI Fraksi PAN Dapil NTB 1 pulau Sumbawa H.Muhammad Syafrudin,ST.MM yang merupakan Pembina Wilayah di Nusa Tenggara Barat (NTB) memberikan motivasi kepada seluruh kader dan simpatisan Partai Amanat Nasional di NTB.

"Sebagai anggota Dewan dari tingkat pusat hingga propinsi kota dan kabupaten serta kader dan simpatisan agar selalu ada di tengah-tengah masyarakat yang membutuhkan kita, kali ini HUT PAN bertema "Bhakti nyata untuk Indonesia"Kata HMS saat dijumpai media.Senin (24/8/2020).

HMS mengajak kepada kader dan simpatisan Partai Amanat Nasional se NTB, agar selalu hadir di tengah-tengah masyarakat dalam kondisi pandemi covid-19.

Dalam pantauan Awak Media HMS, yang selaku Panwil PAN NTB selalu memberi kan kontribusi bantuan melalui aspirasinya dan sebagian gajinya untuk masyarakat se-pulau Sumbawa selama pandemi  Covid19.

"Partai Amanat Nasional sudah teruji kerja nyata untuk masyarakat yang membutuhkan,beberapa bantuan melalui aspirasi dan beberapa kader yang ada di seluruh Nusa Tenggara Barat selalu mengedepankan kepentingan masyarakat Se-pulau Sumbawa."Ucap HMS

Selain itu, HMS menjelaskan saat membagikan kursi dari resesnya kepada desa yang ada dua kecamatan yaitu kecamatan Jereweh dan Kecamatan Brang Rea Kabupaten Sumbawa Barat.

"Hari ini kecamatan ke 5 dari 8 Kecamatan di KSB yaitu Kecamatan Brang Rea berarti yang belum Kecamatan Jereweh, Kecamatan Seteluk dan Kecamatan Sekongkang Insya Allah dalam waktu dekat akan diselesaikan"pungkasnya

Kepala Desa Moteng melalui sekretaris desa Moteng Rais menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasinya kepada H.Muhammad Syafrudin yang telah memberikan bantuan kepada desa kami berupa kursi melalui aspirasinya.

"mewakili masyarakat desa Moteng mengucapkan banyak terimakasih, karena sebagai anggota DPR RI dari fraksi PAN Dapil NTB 1 se-pulau Sumbawa menyempatkan dirinya langsung mengantar kursi dan bisa berinteraksi dengan masyarakat Moteng"Ujarnya

Ia menambahkan, karena kursi ini digunakan oleh warga ketika ada keperluan sosial seperti pernikahan dll.semoga HMS kedepannya tetap menjadi Dewan di Senayan, Semoga tetap sehat selalu.(Rozak)



0 komentar:

Posting Komentar