Gubernur NTB Kunker Sekaligus Silaturahmi Dengan Toga,Toma dan Kepala Desa Se Kabupaten Sumbawa Barat

Sumbawa Barat.journalntb.com-Kunjungan kerja Gubernur NTB Dr.H.Zulkieflimansyah,S.E.,M.Sc. di Kabupaten Pariri Lema Bariri,sekaligus silaturahmi dengan tokoh agama, tokoh masyarakat,dan kepala desa se kabupaten Sumbawa Barat, bertempat di pantai Balat,kelurahan Bertong, Kecamatan Taliwang, Kabupaten Sumbawa Barat.minggu (16/8/2020).

Dalam rombongan Gubernur NTB Dr. H. Zulkieflimansyah, S.E., M.Sc. Kadis PU, Kadis perkim,Kepala BWS,Kadis ESDM, Kadis Pmdp dukcapil,Kadis pariwisata, Kadis perdagangan, Karo kerjasama,Karo Kesra,Karo Umum,Karo Humas dan protokol.dan dihadiri oleh Bupati Sumbawa Barat, Ketua DPRD Sumbawa Barat, Sekda, Dandim 1628/Sumbawa Barat, Kabag Sumda, Kepala OPD, Danramil 01/Taliwang, Kapolsek Taliwang, Kepala Desa/Lurah Se-kabupaten Sumbawa Barat Babinsa, Bhabinkamtibmas, Toga, Tomas sejumlah ± 57 orang

Dalam sambutannya Bupati Sumbawa Barat Dr.Ir.H.W.Musyafirin MM.menyampaikan kegiatan kunjungan kerja Bapak Gubernur waktu nya tidak lama di wilayah kabupaten Sumbawa Barat karena ada kegiatan yang lebih penting yang tidak bisa di tinggalkan."Selamat datang bapak gubernur di pantai balad, kami mohon maaf apabila sambutan kami kurang berkenan"kata Bupati KSB

Gubernur NTB Dr. H. Zulkieflimansyah, S.E., M.Sc.mengucapkan terimakasih kepada bupati Sumbawa Barat beserta undangan yang sudah hadir dalam kegiatan ini.Saya harap kepada kadis kadis agar tidak usah terlalu banyak kegitan seremonial.Sekarang semuanya kepala desa agar berkoordinasi ke semua kepala dinas sesuai fungsinya atau keperluan dari semua kepala desa.

Kemudian dilanjutkan diskusi atau tanya jawab kepala OPD dengan kepala Desa atau Lurah Se-kabupaten Sumbawa Barat.Selanjutnya Gubernur NTB Dr. H. Zulkieflimansyah, S.E., M.Sc. beserta rombongan meninggalkan Pantai Balat menuju Seteluk menghadiri acara resepsi pernikahan di Dusun Mandar Desa Seteluk Tengah.(Rozak)


0 komentar:

Posting Komentar