HMS Makan Siang di Tenda dengan Korban Kebakaran di Ntonggu Bima



Bima.journalntb.com-
Anggota DPR RI Dapil NTB 1 Pulau Sumbawa H.Muhammad Syafrudin ST.MM yang disapa akrab HMS, yang di kenal memiliki jiwa Sosial,Humanis dan Sederhana selalu memakai sarung tenun khas Mbojo dan sandal jepit.

Dalam kesempatan tersebut HMS mendatangi langsung untuk meninjau lokasi kebakaran yang terjadi di Desa Ntonggu,Kecamatan Palibelo,Kabupaten Bima, HMS turut berduka atas kejadian ini dan semoga ini semua bisa menjadi pembelajaran buat kita,serta berhati-hati dalam segala hal.

"Beliau mengusulkan agar pemda memiliki armada damkar yang ada dibeberapa lokasi untuk menghindari terjadinya kebakaran,sebab dilapangan sangat dibutuhkan"Kata HMS saat dikonfirmasi oleh Media.Sabtu (8/8/2020)

HMS bersama korban kebakaran memberikan dukungan moril dan sekaligus memberikan bantuan berupa makanan siap saji,air mineral serta mie instan serta pakaian layak pakai, ia berharap semua ini tentu bisa meringankan bebannya.

Ia menambahkan, Pemerintah daerah agar melakukan tanggap darurat dengan membangun tempat tinggal sederhana bagi korban kebakaran,dengan kejadian tersebut sekali lagi agar semua pihak bisa saling membantu untuk meringankan beban keluarga yang terkena bencana.

Kepala Desa ntonggu Sirdan H Abdilah Kecamatan Palibelo Kabupaten Bima mengucapkan terima kasih dan apresiasinya kepada HMS sebagai wakil rakyat yang duduk di senayan jakarta,telah hadir ditengah-tengah masyarakat dalam memberikan  dukungan moril kepada warga kami.

"Dalam terjadi kebakaran di rumah warga ntonggu diduga dari arus pendek listrik dan menghanguskan 37 unit rumah warga yang rata dengan tanah,dan syukur tidak ada korban jiwa, akibat kejadian tersebut mengalami kerugian ratusan juta rupiah"jelasanya

Selain mendukung secara moril HMS makan siang bersama warga korban dan memberikan bantuan berupa 300 nasi bungkus,air mineral serta mie instan serta pakaian layak pakai,semoga semua ini tentu bisa meringankan beban warga kami.(Rozak)




0 komentar:

Posting Komentar