Ketua PBB Masih Rahasiakan Pasangan Habib Ziadi maju dipilbup


Praya.Jourmal NTB.com- Ketua DPC PBB Loteng  Legewarman masih merahasiakan pasangan Habib Ziadi Thohir  dalam kontestasi pilkada Loteng. Menariknya Beredarnya kabar Kamis (20/8/2020) hari ini batas terakhir surat tugas (SK) Tgh. Habib Ziadi Thohir untuk menyerahkan pasangan dan partai koalisi ke DPP PBB.

Kata dia, mengungkaplan bahwa Bakal calon Bupati Lombok Tengah Tgh. Habib Ziadi Tohir (HZT) sudah tidak ada masalah, Artinya HZT tetap mendapatkan restu dari PBB untuk ikut berkontestasi di Pilkada mendatang.

"Tadi malam, (Kamis, 19/8) sudah ada kepastian terkait pasangannya,  jadi sudah tidak ada masalah" tegasnya.

Ditanya mengenai pasangan Tgh. Habib Ziadi,  Legewarman yang juga masih aktif sebagai Anggota DPRD Loteng Fraksi PBB ini menyampaikan bahwa persoalan bersama siapa itu,  akan terjawab setelah SK partai Koalisi menyusul.

"Kita akan buka setelah SK dari partai koalisi yang lain dikeluarkan" terangnya.  Diberitakan sejumlah kandidat calon bupati Loteng hingga kini masih dinasmis. Bahkan pasangan calon bisa berubah dalam waktu beberapa hari terakhir sebelum pendaptaran  ke KPUD tanggal 4 September 2020 mendatang. (*"*).

0 komentar:

Posting Komentar