Ketua Persit Kartika Chandra Kirana 1628/SB Lakukan Anjangsana Kepada Purnawirawan dan Warakauri KSB

Sumbawa Barat.journalntb.com-Ketua dan pembina harian Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Kodim 1628/Kabupaten Sumbawa Barat Cabang XLIV melaksanakan kunjungan Anjangsana terhadap Purnawirawan TNI yang berada di wilayah Kabupaten Sumbawa Barat, Minggu (16/8/2020).

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Penbina harian Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLIV Kodim 1629/KSB Kapten Inf Bambang, Ibu ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLIV Kodim 1628/KSB, Para Pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLIV  Kodim 1628/SB.

Adapun lokasi pertama tujuan anjangsana yaitu Kecamatan Poto Tano, di Kecamatan tersebut Ibu Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLIV Kodim 1628/ Kabupaten Sumbawa Barat dan di dampingi Pembina Harian Kapten Inf Bambang, beserta pengurus tiba di kediaman Pelda Purn Muhtar, Serma Purn Lalu Runda untuk melaksanakan Anjangsana.

Selanjutnya setelah dari Kecamatan Poto Tano di lanjutkan ke Kecamatan Seteluk Desa Meraran dengan mengunjungi kediaman Pelda Purn Jamaludin dan Kediaman Peltu Purn Kusan.

Ketua dan Pembina harian Persit Kartika Chandra Kirana dan pengurus melanjutkan kunjungannya di wilayah Kecamatan Jereweh dan tiba di kediaman Mayor Purn Nawari, di kediaman Pelda Purn Komarudin,dan Pelda Purn M. Saad.

Ketua dan Pembina harian Persit Kartika Chandra Kirana dan pengurus pada pukul 10.45 Wita meninggalkan wilayah kecamatan Jereweh kediaman Pelda Purn Komarudin,dan Pelda Purn M. Saad dan melanjutkan Anjang sana di wilayah kecamatan Taliwang.

Kemudian Ketua dan pembina harian Persit Kartika Chandra Kirana dan pengurus tiba di wilayah kecamatan Taliwang untuk melanjutkan Anjang sana di kediaman purnawirawan yang berada di wilayah Taliwang antara lain di kediaman Kapten Purn Supratman, Pelda Purn Mansyur, Pelda Purn Ahmadi , Kopka Purn Wempi, Peltu Purn Bahrum jaya.

Kegiatan Anjang sana/kunjungan ketua dan Pembina harian Persit Kartika Chandra Kirana tersebut sebagai bentuk kepedulian dan perhatian ibu Ketua dan Komandan kodim 1628/Sumbawa barat  beserta pengurus Persit Kartika Chandra terhadap purnawirawan yang berada di wilayah Kabupaten Sumbawa Barat.

Kegiatan Anjang sana/kunjungan ketua dan pembina harian serta pengurus Persit Kartika Chandra Kirana tersebut sebagai wadah memperat tali silaturahim dan menjaga kekompakan antara ketua Persit Kartika Chandra Kirana beserta pengurus dengan para purnawirawan yang berada di wilayah Kabupaten Sumbawa Barat.


0 komentar:

Posting Komentar