Koalisi PKB-PKS Lirik Paket Dwi-Normal di Pilkada Loteng

PRAYA.JournalNTB.com-
Juru bicara bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Lombok Tengah paket DwiNormal, M Samsul Qomar mengaku,  pihaknya juga mendapatkan undangan untuk melakukan pendalaman rencana koalisi dengan koalisi PKB-PKS.

Hal itu disampaikan,  M Samsul Qomar melalui keterangan tertulisnya,  Sabtu (8/8).

Melanjuti pernyataannya,  MSQ mengungkapkan,  Jum'at (7/8) kemarin bakal calon Bupati Lombok Tengah,  Ir. H. Dwi Sugianto mendapat telpon dari Ketua Desk PKS  Pilkada Lombok Tengah, dimana  dalam percakapan nya,  Dwi diundang untuk menghadiri pertemuan pendalaman rencana koalisi.

Dari undangan tersebut,  MSQ menegaskan paket Dwi-Normal masuk nominasi koalisi PKB-PKS di pilkada Loteng mendatang. Artinya keberadaan paket ini sangat berpeluang mendapat koalisi tersebut. 

Berhubung ada persoalan teknis,  Lanjutnya, pertemuan belum bisa digelar. "Pak Dwi belum bisa,  tapi kami sudah meminta untuk dijadwalkab kembali" terangnya. 

Ketua desk PKS, Basnim membenarkan bahwa pihaknya pernah mengungdang Dwi melalui telpon. 

"Nggih pernah, cuma pak Dwi Ndak bisa hdr karena beliau diJakarta"Jawabnya. 

Pasangan Ir. H. Dwi Sugianto – Drs. H. Lalu Normal Suzana (Dwi-Normal) mencatatkan diri sebagai pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati di Pilkada Kabupaten Lombok Tengah (Loteng) yang pertama resmi mengantongi Surat Keputusan (SK) dukungan dari partai politik.(**)

0 komentar:

Posting Komentar