Kodim 1628 Sumbawa Barat Gelar Bhakti Sosial Penyaluran Paket Sembako dalam Rangka Peduli Covid19

Sumbawa Barat.journalntb.com-
Dalam pandemi covid-19 TNI dan polri malaksanakan Bhakti Sosial (Baksos) menyalurkan paket sembako kepada masyarakat non sejahtera,dalam rangka membantu meringankan beban masyarakat selama pandemi covid-19.bertempat di desa qiantar dan tuanaga, Kecamatan Poto Tano, Kabupaten Sumbawa Barat.Senin (31/8/2020).

Kegiatan dilaksanakan oleh Kodim 1628/Sumbawa Barat bersama Polres Sumbawa Barat yang dipimpin oleh Dandim 1628/Sumbawa Barat dan Kapolres Sumbawa Barat yang dihadiri oleh anggota Koramil 03/Seteluk, Polsek Seteluk serta undangan lainnya berjumlah sekitar 100 orang.

Dandim 1628 Sumbawa Barat Letkol Czi Sunardi S.T.M.I.P.Menyampaikan terima kasih kepada masyarakat yang hadir dan mengucapkan rasa syukur kepada Allah Swt.Dan memperkenalkan diri selaku pimpinan Kodim 1628/Sumbawa Barat yang baru, mari kita jaga silaturahmi agar kita tetap kompak.

"Saat ini kita masih dilanda pendemik covid 19,berpesan jaga pola hidup bersih dan sehat (PHBS), selalu pakai masker dan jaga jarak agar kita terhindar dari Covid 19."jelasanya

Kapolres Sumbawa Barat AKBP Herman Suriyono, Sik .MH.menyampaikan, ucapan terima kasih kepada masyarakat yang dapat hadir dan berharap tetap mematuhi protokol kesehatan dalam pencegahan Covid 19.

"kepada masyarakat agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) jangan saling menyalahkan, karena akan terjadi perpecahan diantara kita sesama,harus saling rukun dan kompak"terangnya.

Hadir dalam kegiatan Bhakti Sosial yaitu Dandim 1628/Sumbawa Barat Letkol Czi Sunardi, S.T, M.I.P. Kapolres Sumbawa Barat AKBP Herman Suriyono, S.IK.MH.Wakapolres Sumbawa Barat Kompol Teuku Ardiansyah SH. Kabag Sumda Polres Sumbawa Barat Kompol Bahctiar.Pasi Persdim Kapten Inf Bambang.Pasi Ops Dim Kapten Inf Iswan.Pasi Log dim Lettu Cba Yusman.Pa Sandi Dim Letda Inf Zulkifli.Sekcam Poto Tano Syamsudin S Ap.Danramil 1628-03/Seteluk Kapten I Nym Mandi.Kapolsek Seteluk Iptu Molyadi, S.Sos.Ketua Persit KCK Cabang XLIV Sumbawa Barat Ny. Sunardi beserta pengurus.Ketua Bayangkari Polres Sumbawa Barat Ny Nealy Herman beserta pengurus.Kepala desa Qiantar dan Kades Tua Nanga, Babinsa, Bhabinkamtibmas, serta warga masyarakat yang menerima bantuan.(Rozak)


0 komentar:

Posting Komentar