Partai Nasdem Berlabuh Kolaisi dengan GERINDRA.

PRAYA.journalntb.com-
Kendaraan politik Paket Pathul Nursiah menuju Pilkada 2020 di Kabupaten Lombok Tengah lengkap. Sebelumnya Pathul Nursiah hanya memiliki kendaraan Partai Gerindra 7 kursi ditambah 1 Kursi Berkarya, namun dengan tambahan 3 kursi maka gerbong partai pengusung sudah terpenuhi sesuai dengan peraturan perundang-undangan undangan 10 kursi.

Serah terima penyerahan surat keputusan DPP Partai Nasdem B1-KWK dilakukan oleh Ketua DPD partai Nasdem Provinsi NTB H.M.Amin di Narmada Convention center Hall disaksikan ketua Bappilu DPP Partai Nasdem dan seluruh bakal calon dari 7 Kabupaten Kota se NTB.

Ketua DPD PARTAI Nasdem Provinsi NTB mengingat kan kepada seluruh kader terutama pengurus di Kabupaten untuk berjuang dengan penuh semangat sampai tetesan darah terakhir. Amin menegaskan akan memberikan sangsi berat jika ada kader ataupun pengurus ditingkat Kabupaten berkhianat atau tidak patuh pada keputusan pimpinan. "Ini adalah keputusan DPP, jadi harus diamankan dan dijalankan dengan penuh tanggung jawab, berjuang bersama, kalau berkhianat tentu ada sangsi sangat berat." Jelasnya.

Sementara itu Wakil Sekretaris DPC Partai Gerindra Kabupaten Lombok Tengah L. amrillah mengatakan dengan bergabungnya Partai Nasdem dalam koalisi Pathul Nursiah maka syarat dukungan 10 kursi sesuai peraturan perundang-undangan sudah terpenuhi maka dengan demikian paket ini sudah siap bertarung.

Amril menambahkan meskipun sudah memenuhi syarat untuk mencalonkan diri menjadi calon Bupati dan wakil Bupati, Partai Gerindra masih sangat berharap Golkar ke Pathul Nursiah. "Kita sangat optimis Golkar ke kita, dan insyaallah dalam waktu dekat ini Golkar akan menyerahkan SK DPP Golkar ke Pathul Nursiah" ungkapnya.

Selain Golkar satu partai lagi akan bergabung dengan Pathul Nursiah yakni PDIP. Komunikasi dengan DPP PDIP dan pengurus daerah sudah sangat intens. "Kita yakin seyakin yakinnya PDIP ke kita, doakan saja semoga SK DPP PDIP segera kita terima." Ujarnya.

Ditanya soal Berkarya, Ketua Desk Pilkada Kabupaten Lombok Tengah itu menegaskan sampai saat ini Berkarya versi Hutomo Mandala Saputra masih berada di gerbong Pathul Nursiah. "Kalaupun sekarang ada versi yang baru, tak jadi soal sebab saya dengar pak Hutomo Mandala putra sedang menggugat ke Mahkamah Agung, kalaupun tidak ke kita tidak masalah, tetapi kita berharap Berkarya ke kita, mau versi siapa kita harap tetap ke kita" ungkapnya. 

Dengan telah lengkapnya partai pengusung maka sudah saatnya untuk fokus dalam berjuang memenangkan paket PBNU.(***).

0 komentar:

Posting Komentar