Polres KSB Lakukan Pertemuan Rutin Purnawirawan dan Warakauri TNI - Polri

Sumbawa Barat.journalntb.com-
Polres Sumbawa Barat melakukan pertemuan rutin bersama Purnawirawan dan Wirakauri TNI-Polri untuk sebagai ajang silaturahmi bertampat di Aula Endra Dharmalaksana Polres Sumbawa Barat.Sabtu (8/8/2020).

Turut hadir dalam kegiatan silaturahmi bersama purnawirawan dan Wirakauri,Wakapolres Sumbawa Barat Kompol Teuku Ardiansyah, SH. Ketua Pebabri Purn. Kapten Supratman.Mantan Ketua Pebabri purn. Mayor Nawari.Pengurus dan Anggota Pebabri 30.

Kapolres Sumbawa Barat AKBP Herman Suriyono Sik MH.melalui PS Paur Subbag Humas Polres Sumbawa Barat Mayadi Iskandar dalam rilisnya menyampikan, kegitan silaturahmi bersama purnawirawan dan Wirakauri dipimpin oleh Wakapolres Sumbawa Barat Kompol Teuku Ardiansyah SH.

Dalam sambutan Wakapolres Sumbawa Barat Kompol Teuku Ardiansyah,SH. menyampikan, ucapan selamat datang dan terimaksih kepada para senior kami yang sudah Purnawirawan dan Wirakauri di Mapolres Sumbawa Barat.

Lanjut,dalam massa pandemi covid-19 diseluruh wilayah Republik Indonesia perlu kiranya kita sangat memahami protokol kesehatan dan phisical distancing, dimana dalam pandemi ini yang rentan terkena virus corona ini salah satunya kita karena telah berada di usia lanjut.

"Dengan adanya program kampung sehat Bapak Kapolda NTB kiranya bapak ibu turut mendukung Program Kampung Sehat di wilayah KSB,dan KSB akan berlangsung Pilkada serentak pada tanggal 9 Desember 2020."Jelasnya

Teuku menambahkan,Polri saat ini sedang melaksanakan Ops Satgas Nusantara guna pengamanan Pilkada 2020 dan Ops Aman Nusa II guna menekan penyebaran Covid-19.

"Purnawirawan dan Warakauri TNI - Polri agar tetap kompak dan bersatu dan junjung sinegritas yang selalu tergambar dari pemimpin - pemimpin kita,"harapan Teuku

Kata Teuku,Kapolri memiliki program bantuan sosial pembagian  beras kepada masyarakat termasuk kepada Purnawirawan dan Warakauri TNI - Polri.Bapak dan Ibu agar dapat menjaga kesehatan dalam melakukan aktivitas sehari - hari.(Rozak)


0 komentar:

Posting Komentar