Puncak HUT RI Ke 75, Bhayangkari Cabang Polres Sumbawa Barat Gelar Baksos Bersama Petugas Kebersihan

Sumbawa Barat.journalntb.com-
Dalam memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 75, Kepolisian Resor Sumbawa Barat bersama Bhayangkari menggelar Bakti Sosial dan merayakan HKGB (Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari) di Bundaran KTC depan masjid Agung Darussalam, senin 17 Agustus 2020.

Ketua Cabang Bhayangkari Polres Sumbawa Barat Deasy Herman ,S.E. menyampaikan kepada awak Media, kegiatan ini merupakan untuk merayakan HUT RI ke 75 dan dengan HKGB(Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari) Ke 68.

"Menyambut HUT HKGB (Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari) ke 68 yang jatuh pada tanggal 19 September 2020, Bhayangkari cabang Sumbawa Barat mengadakan baksos dan berbagi kepada petugas kebersihan di lingkungan KTC, dengan membagikan kue kepada petugas kebersihan agar tetap semangat"kata Deasy Herman

Deasy menambahkan,dengan adanya kegiatan ini bisa menumbuhkan rasa kebersamaan dan mempererat anggota polres KSB bersama masyarakat,serta menambah erat dalam internal polri dan keluarga jajaran polres Sumbawa Barat.

"Dengan bertambahnya umur Bhayangkari diharapkan bisa lebih memberikan sumbangsih yang  besar dalam mendukung keberhasilan tugas Polri, serta capaian prestasi gemilang bagi keluarga besar Polri, maupun masyarakat luas"Ujarnya.

Ketua Cabang Bhayangkari Sumbawa Barat Deasy Herman ,SE.berpesan kepada seluruh Bhayangkari agar tetap mendukung Polri untuk memberikan Pelayanan Prima kepada seluruh masyarakat dengan tidak membeda – bedakan ras, suku, agama serta golongan.

Hadir dalam kegiatan tersebut adalah Kapolres Sumbawa Barat AKBP Herman Suriyono S.ik.M.H.Ibu ketua Cabang Bhayangkari Deasy Herman, S.E. Wakapolres KSB,Para Kasat dan petugas kebersihan lingkungan KTC.(Rozak)

0 komentar:

Posting Komentar