Sambut Hari Jadi Polwan Ke 72, Srikandi Polda NTB Laksanakan Ziarah Makam Pahlwan dan Tabur Bunga

Mataram.journalntb.com-
Dalam rangka memperingati Hari Jadi Polisi Wanita Ke-72, Polwan Polda NTB melaksanakan ziarah ke Taman Makam Pahlawan Majeluk, Kota Mataram Jum'at (28/08/2020). Kegiatan ini dirangkai dengan kegiatan Tabur Bunga di Makam Pahlawan ini.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Inspektorat Bidang Pembinaan (Irbid Bin) AKBP Dra. Tribudi Pangastuti, M.M. dan di laksanakan juga oleh Personel Polwan yang berada di Polres jajaran secara serentak.


Dalam kesempatan kali ini Irbid Bin AKBP Dra. Tribudi Pangastuti, M.M. mengatakan Kegiatan ini kami laksanakan untuk memberikan penghormatan kepada para pahlawan yang telah gugur dalam perjuangan membela Negara. Ini juga dalam rangka hari jadi Korps Polisi Wanita ke 72.


AKBP Dra.Tribudi Pangastuti, M.M. juga menambahkan bahwa dalam rangka memperingati hari jadi Korps Polisi Wanita ke 72 itu sebelumnya di rangkai dengan berbagai kegiatan Bakti Sosial kepada Masyarakat.
"Sebelumnya, kami juga telah melaksanakan Bakti Sosial (Baksos) Peduli Pekerja Anak di daerah wisata dan memberikan bantuan berupa sembako kepada wanita Lansia (Lanjut Usia) serta melakukan anjang sana kepada Purnawirawan Polisi Wanita yang ada di Provinsi NTB," ucapnya.

"Kegiatan Baksos itu dipimpin langsung oleh Ketua Panitia Hari Jadi Polwan ke 72 Akbp Puje Wati S.I.K., M.M," tambah Tribudi.
Untuk diketahui dalam pelaksanaan kegiatan tersebut berjalan aman dan lancar serta tetap menerapkan Protokol Kesehatan Covid 19.(***)

0 komentar:

Posting Komentar