Sespimma 64 Polda NTB Gelar Bhakti Sosial Cegah Corona

Praya.journalntb.com- Sespimma angkatan 64 Polda NTB menggelar kegiatan bhakti sosial (Baksos) dalam rangka melawan corona atau Covid-19 di ponpes AT- TAMIMY, Kelurahan Semayan, Kecamatan Praya, Kabupaten Lombok Tengah, Minggu (23/8).

Pokjar I Sespiman 64, AKP Herman mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat ditengah pandemi Covid-19 khusus para satri yang sedang menuntut ilmu. 

"Ini salah satu cara kita mendekatkan Polri terhadap masyarakat maupun para santri yang merupakan generasi penerus bangsa," ujarnya. 

Selain memberikan bantuan berupa pembagian masker, sembako dan santunan, dalam kesempatan itu pihaknya juga memberikan sosialisasi kepada masyarakat untuk mematuhi protokol pencegahan covid-19 dengan cara pakai masker, jaga jarak dan cuci tangan. 

"Kita juga mengedukasi masyarakat untuk tetap menggunakan masker dalam ikhtiar memutus penyebaran Covid-19 dalam penerapan new normal," ujarnya. 

Sementara itu, pimpinan ponpes, H.Lalu Ahmad Tamim Khairy menyampaikan rasa syukur dan terimakasih dengan adanya kegiatan tersebut, semoga para serdik diberikan kesuksesan  dalam menempuh pendidikan hingga pelantikan nanti. 

"Semoga apa yang dihajatkan semua bisa terwujud," singkatnya(***)

0 komentar:

Posting Komentar