Surprise Di Hari Ulang Tahun Ke 20 Pernikahan Danrem 162/WB, Wujud Kebersamaan Keluarga Besar Korem 162/WB.


Mataram.journalntb.com- Kasrem 162/WB Kolonel Arm I Made Kariawan bersama Perwira Staf dan personil serta pengurus Persit KCK Koorcab Rem 162, memberikan surprise kepada Danrem 162/WB Brigjen TNI Ahmad Rizal Ramdhani, S.Sos. SH. M.Han., dan Ibu Kirana Rizal Ramdhani di Koridor Rinjani Makorem 162/WB, Kamis (13/08/2020).

Di sela-sela kegiatan olahraga setibanya Danrem 162/WB di Makorem usai melaksanakan olahraga di Mako Yonif 742/ SWY, Kasi Perencanaan Korem 162/WB Letkol Arh Joko Pornomo bersama Perwira Staf, Personil Makorem dan pengurus Persit KCK Koorcab Rem 162 tiba-tiba membawa lilin dan kue ulang tahun yang bertuliskan angka 20 sebagai tanda bahwa pernikahan Brigjen TNI Ahmad Rizal Ramdhani dengan Ibu Kirana Rizal ramdhani telah berusia 20 tahun.

Disambut  Kasi Perencanaan, Kasrem bersama perwira staf dan Pengurus persit saat itu sontak membuat Danrem 162/WB berserta isteri tercinta terkejut haru hingga akhirnya dengan senyumnya yang khas, Danrem 162/WB dan Ibu Kirana menerima sambutan Kasi Perencanaan serta seluruh personil dan Pengurus Persit  yang telah membuat surprise merayakan ulang tahun pernikahannya.

Hal tersebut disampaikan Kapenrem 162/WB Mayor Inf Dahlan, S.Sos., dalam rilis tertulisnya, Kamis (13/8/2020).

Kapenrem mengatakan, bahwa pada kesempatan itu Kasrem 162/WB mewakili seluruh personel dan Persit Korem mengucapkan selamat hari pernikahan ke-20 kepada Brigjen TNI Ahmad Rizal Ramdhani dan Ibu Kirana. "Semoga selalu menjadi keluarga bahagia sakinah, mawaddah, warahmah, serta selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Kuasa," ucap Kasrem.

Selanjutnya Danrem 162/WB didampingi Ibu Kirana mengucapkan terimakasih kepada Kasrem beserta staf dan pengurus Persit KCK Koorcab Rem 162 atas perhatian dan penyelenggaraan perayaan ulang tahun pernikahannya yang sederhana namun memiliki nilai ikatan kekeluargaan yang cukup tinggi. "Saya berharap kegiatan seperti juga dilakukan terhadap seluruh personel, baik perwira, Bintara, Tamtama dan PNS," harap Danrem. 

Pada kesempatan itu, sambung Dahlan, Danrem menyampaikan akan pentingnya menjaga hubungan keharmonisan dalam rumah tangga guna mendukung pelaksanaan tugas seorang prajurit. "Selalu bersyukur, saling mengerti, saling memahami dan saling percaya adalah kunci keharmonisan dalam kehidupan rumah tangga," ujar Danrem.


Lebih lanjut, Dahlan menambahkan, bahwa kegiatan ini selain wujud kedekatan anggota kepada pimpinan, juga adanya hubungan yang harmonis antara pimpinan dengan bawahan.

"Bukan hanya dalam hal melaksanakan tugas saja kedekatan itu, namun sekecil apapun kami saling mengisi satu dengan yang lainnya," terang Dahlan.

Menurutnya, kedekatan dan keharmonisan seperti ini patut dipertahankan dan ditingkatkan sehingga tercipta suasana kerja yang nyaman dan harmonis agar kedepan setiap tugas yang dihadapi dapat dilaksanakan dengan maksimal.

"Insya Allah kegiatan semacam ini kedepan akan diteruskan, jika ada yang ulang tahun akan ada surprise dari pimpinan maupun pimpinan staf," pungkasnya

#BanggaBuatanIndonesia
#CintaiBeliDanGunakanProdukLokalNTB

0 komentar:

Posting Komentar