Unik, Polwan Polres Sumbawa Lakukan Hunting Berikan Bantuan di Tengah Massa Pandemi

Sumbawa Besar.journalntb.com-
Jelang 72 tahun mengabdi Polwan Polres Sumbawa melaksanakan giat sosial di tengah masa pandemi (4/8/2020). 

Uniknya bakti sosial kali ini di lakukan dengan cara berbeda, Polwan polres Sumbawa memilih bakti sosial dengan cara hunting sasaran dijalan. 

Para polwan ini mengitari kawasan kota menggunakan bus dan berhenti di lokasi pangkalan becak, pangkalan ojek, para pedagang kaki lima , para pemulung dan anak-anak yang sedang membantu orang tuanya bekerja untuk di berikan bantuan.

"Jelang Hari Jadi Polwan tepatnya 1 september nanti Kami melakukan hunting untuk memberikan sembako, masker, vitamin penambah daya tahan tubuh dan handsanitizer juga alat tulis. Dengan harapan dapat berbagi di tengah sulitnya perekonomian akibat pandemi." Ungkap Salah satu senior Polwan Polres Sumbawa Aipda Aeny S Purnama.

Ratusan sembako, masker, vitamin , hansanitizer dan alat tulis ini di bagikan dari pagi hingga sore hari. 

Ibarat menyelam sambil minum air , sembari memberikan bantuan para polwan juga menghimbau masyarakat untuk sadar akan penting nya mentaati protokol kesehatan covid-19. Dengan terjun nya para polwan humanis ini tentu saja mencuri perhatian masyarakat . 

"Kami berharap himbauan yang kami berikan dapat di indahkan oleh masyarakat , kita pasti bisa memutuskan mata rantai penyebaran covid-19 ini" tutup Aipda Aeny.(***)

0 komentar:

Posting Komentar