Dengan Politik Berjamaah AHZ Yakin Akan Menang


PRAYA.JournalNTB.com-
Jargon Wayent Wah  Ahmad Ziadi, S.IP-  L. Aswatara bersama partai pengusung Partai Demokrat, PPP beriumlah 12 kursi mendaftar di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Lombok Tengah.

Hampir satu jam KPUD memeriksa satu persatu  persyaratan pencalonan dan persyaratan  AHZ dan L. Aswatara. Namun  dinyatakan lengkap keabsahannya oleh KPUD.. Sehingga pendaftaran bakal calon tersebut diterima.

 Ahmad Ziadi  bersyukur karena semua berkas persyaratan telah diterima KPU. Semua tidak terlepas dari kekuatan politik berjamaah.

"berkas kami dinyatakan lengkap dan diterima KPU. Kami akan terus mengedepankan politik berjamaah ini."ucapnya.

Disampaikan, setelah resmi melakukan pendaftaran maka langkah selanjutnya yang harus dilakukan adalah berpikir bersama untuk merumuskan visi misi untuk membangun Loteng agar lebih baik lagi."Syarat kepemimpinan itu bukan menggantikan melainkan melanjutkan. Artinya, adapun program yang sedang dibangun dimasa kepemimpinan Suhaili maka kita siap lanjutkan. Kami bersama tim siap bersinergi akan menentukan arah langkah kedepannya seperti apa. Karena ini pertanggungjawabannya tidak main-main. Kita harus pertanggungjawabkan di dunia dan akherat." Ujarnya. (*"*)

0 komentar:

Posting Komentar