DPW PKB dan PBB Serahkan Formulir B1 KWK Ke Paslon PAS.

Lombok Tengah.journalntb.com-
Ketua DPW PKB dengan DPW PBB Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Provinsi NTB HL Hardian Irfani dan  Lalu Pelita Putra SH  menyerahkan berkas dokumen B.1-KWK kepada pasangan calon bupati dan wakil bupati Hj Lale Prayani- H Sumum Spd Mpd (PAS), Sabtu (5/92020) di Hotel Golden Palace.  ini nantinya diserahkan ke KPU sebagai syarat pencalonan Pilkada Loteng 9 Desember  2020.

Ketua DPW PKB L Pelita Putra SH  yang hadir dalam kesempatan tersebut mengatakan DPP PKB sudah memutuskan bahwa pasangan calon Bupati Lale Prayatni dan wakil Bupati H Sumum Spd Mpd berhak mendapatkan dokumen B.1-KWK sebagai syarat pendaftaran sebagai paslon yang maju di Pilkada Loteng tahun 2020.

"DPP PKB sudah memberikan persetujuan dalam bentuk dokumen B.1-KWK PKB. Semua diputuskan berdasarkan berbagai pertimbangan politik," ucap Lalu Pelita Putra SH. 

Sementara Abdul Patah Sekertaris DPW PKB berharap semua kader PKB  dari DPC serta Ranting harus memenangkan Paslon Pilkada Loteng, semua pergerakan dan usaha harus menang, tanam kan keyakinan serta doa, pasti menang.

"Pilkada upaya untuk membenahi pemerintahan, struktur, ekonomi di suatu daerah, yakin bahwa pilkada bisa kita menangkan. Apalagi PKB dan PBB memiliki kader-kader militan serta bekerja keras, PKB enam kursi PBB empat kursi di Parlemen DPRD Loteng.' ujar Abdul Patah pada pidatonya. 

Di sisi lain, kolaisi ini adalah takdir Allah SWT. Abdul Patah Sekertaris DPW NTB  berharap nantinya bisa bergerak dan memenangkan Pasangan Calon Bupati Dan wakil bupati Lale Prayatni atau Lale  Sileng dan H Sumum.

"Kita harus menang dan sama-sama bergerak terutama yang tergabung dalam PAS," tutur Abdul Patah.

Calon Bupati  Lale Siekng yang mendapat usungan dari PKB didampingi para anggota PBB serta wakil Bupati H Sumum menyampaikan terimakasih kepada semua pengurus PKB baik DPW maupun DPC Loteng yang sudah memberikan dukungan kepada dirinya.

"Terimakasih kepada pak Hardian dan Lalu Pelita  Putra  serta jajaran PKB, PBB yang sudah memberikan kepercayaan kepada Kami maju di Pilkada Loteng yang dikemas dalam singkatan PAS kami butuh dukungan serta doa dan kerja samanya dalam memenangkan kami," harap Lale Sileng.

Dalam kesempatan itu turut hadir langsung menyaksikan penyerahan B.1-KWK kepada pasangan calon, Fraksi PKB DPRD, Loteng, Wakil Ketua DPRD L Sarjana SH Anggota DPRD serta jajaran pengurusan di partai PKB,  anggota DPRD Loteng dari Fraksi PKB,  Bq Nurul Adha, Tarip, Edy Saputra, H Ahkam, H Ikhsan. Sementara dari PBB Legewarman, Didik Arista, Zulfan serta Fahrurrozi sebagi ketua Disk Pilkada Loteng. (*"*).

0 komentar:

Posting Komentar