Fahri Hamzah: Pesan Saya "Lanjutkan Paket Maiq-Meres"

Praya-Journalntb.com- Keputusan Partai Gelora Lombok Tengah mendukung pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati di Pilkada Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB) ke paket  H. Lalu Pathul Bahri,S.Ip – Dr. HM. Nursiah (Pathul – Nursiah) merupakan keputusan yang tepat.

Pasalnya 4 parpol pengusung yakni Partai Gerindra, Partai Golkar, Partai NasDem, PDIP dan Partai Berkarya, merupakan koalisi yang diperhitungkan akan menang dikontestasi pemilu kada di sejumlah daerah.

Wakil Ketua Umum (Waketum) Partai Gelora Indonesia, H. Fahri Hamzah saat bertemu dengan Pathul – Nursiah di Bandara Internasional Lombok (BIL) di Kecamatan Pujut, Lombok Tengah, Sabtu (19/9) dengan tegas menyatakan sikap bahwa Partai Gelora Indonesia siap menangkan paket Maiq-Meres.

Dalam pertemuan tersebut, H. Fahri Hamzah juga menyampaikan, Lombok Tengah ini pasnya dipimpin yang visioner dan peka terhadap kondisi, dan Paket inilah yang patut diperjuangkan.

"Lombok Tengah ini butuh pempimpin yang mengerti kondisi daerah. Apalagi ditengah kondisi Pandemi Covid-19 dan saat ini kita sedang menghadapi Pandemi global, jadi pesan saya Lanjutkan (Pathul-Nursiah),"tegas H. Fahri Hamzah.

Sementara itu, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gelora Lombok Tengah, H. Efwin Akbariansyah menegaskan, Partai Gelora akan bergerak secara masif dan kompak untuk memenangkan Maiq – Meres (Pathul-Nursiah) menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lombok Tengah di Pilkada Lombok Tengah Tahun 2020.

"Bentuk dukungan Partai Gelora ini adalah gerakan secara masif. Kami bergerak sejak 4 bulan lalu. Jadi mesin Politik kami masih panas dan fresh. Besar harapab kami pasangan calon yang kami dukung bisa memanfaatkan kesempatan ini. DPD Partai Gelora Lombok Tengah akan menjadi salah satu pendukung yang solid untuk memenangkan paket Maiq – Meres,"pungkas H. Efwin saat dikonfirmasi.(Sh/M)

0 komentar:

Posting Komentar