Hadirnya Waketum Partai Gelora, Sinyal Kemenangan Fathul-Nursiah Makin Kuat

Praya-Journalntb.com-Kehadiran Wakil Ketua Umum Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Fahri Hamzah diduet Pathul-Nursiah menjadi energi baru bagi kedua pasangan tersebut dan memastikan kekuatannya semakin bertambah.

Hal itu semakin diperkuat oleh pengakuan salah seorang tim Maiq-Metes, Lalu Hizzi di keterangan persnya " Kami sebagai tim Maiq-Meres menyambut baik dan gembira dengan bergabungnya partai Gelora ditengah-tengah kami, ini akan menjadi energi baru bagi jargon kami" Ucapnya

Lebih lanjut, ujarnya, selain gabungan partai Lalu Hizzi tengah menghimpun kekuatan melalui organisasi-organisasi, lembaga, ormas kepemudaan dan lain-lain guna mewujudkan kemenangan sebagaimana yang dicita-citakan kedua calon, seluruh tim dan konstituen. Dengan pelibatan organisasi dan kelembagaan  menurutnya sangat efektif karena disanalah   tempat kantong-kantong dan simpul masa  yang akan membuat pergerakan tim lebih lebih semangat cepat dan  masif dalam menggalang kekuatan.

Terpisah: Seperti halnya ajakan Wakil Ketua umum partai Gelora setibanya di Bandara Internasional Lombok, Pihaknya mengajak masyarakat untuk melanjutkan Paket Maiq-Meres.

Selain itu, Fahri juga menyampaikan bahwa Kabupaten Lombok Tengah butuh pemimpin yang peka terhadap situasi, terutama dimasa Pandemi covid 19 yang tengah melanda Dunia.(Sh/M).

0 komentar:

Posting Komentar