Hari Tani Nasional HMS Menyerahkan Bantuan Bibit Jagung dan Padi Mendukung Program Ketahanan Pangan

Kota Bima.journalntb.com-
H.Muhammad Syafrudin ST.MM Anggota DPR RI Fraksi PAN Dapil NTB 1 (Pulau Sumbawa) akrab disapa HMS, yang sudah tiga kali menduduki kantor DPR RI di Senayan dengan berbeda-beda komisi.

Dalam situasi pandemi Corona Virus Disease 2019 (Covid19) dampak ekonomi terasa di masyarakat luas,hal ini HMS berada di tengah-tengah masyarakat se-pulau Sumbawa untuk menyalurkan beberapa bantuan yang diberikan kepada masyarakat melalui aspirasinya.

Kesempatan ini HMS mengucapkan Alhamdulillah hari ini kita merayakan Hari Tani Nasional bersama Pemerintah kota (Pemkot) Bima sekaligus menyerahkan bantuan berupa 6.000 Ha bibit jagung, 2.500 Ha bibit padi dan berbagai fasilitas penunjang pertanian lainnya.Senin (28/9).

Dalam acara tersebut HMS menyampaikan,ada banyak program yang bisa kita manfaatkan untuk kepentingan masyarakat, tetapi kita juga memiliki kewajiban untuk menjaga agar semua fasilitas yang diberikan tersebut dapat berguna serta berfungsi dengan baik.

"Berharap agar semua program pemerintah baik dari pusat dapat diaplikasikan dengan baik, untuk mendukung program ketahanan pangan nasional" Jelasnya

Perlu diketahui dalam acara tersebut hadir H.Muhammad Syafrudin,ST.MM anggota DPR RI dapil NTB Se-pulau Sumbawa, Walikota Bima HM.Lutfi berserta Istri serta Sekda,semua lurah se-kota Bima, seluruh camat serta OPD se-kota Bima.(Rozak)

0 komentar:

Posting Komentar