Kades Pendem Berharap Bisa Mengakomidir Aspirasi Masyarakat di Musrembangdes

Praya-Journalntb.com-Pemerintah Desa Pendem, Kecamatan Janapria, Kabupaten Lombok Tengah menggelar Musyawarah perencanaan pembangunan Desa (Musrembangdes), Rabu (30/9) di Aula Kantor Desa.

Musyawarah Desa bertujuan untuk, mempersiapkan program pembangunan yang akan dilaksanakan pada tahun 2021 di Desa Pendem.

Musyawarah Desa tersebut dihadiri oleh Camat, Kepala Desa, Pendamping Desa, Babhinkamtibmas, Babinsa Ketua BPD beserta anggotanya, Kepala Dusunse Desa Pendem, tokoh Masyarakat, Ketua Kelompok PKK, dan semua Lembaga.

Kades Pendem, Supardi, dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada segenap peserta yang hadir dalam acara musrembang tersebut. Dia juga menyampaikan harapannya agar musyawarah berjalan sesuai dengan yang diharapkan.

"Saya ucapkan banyak terima kasih kepada seluruh tamu undangan yang hadir dalam rangka Musyawarah Rencana Pembangunan Desa( MUSRENBANGDES) ini. Dan apapun hasilnya nanti merupakan kesepakatan bersama yang didasari oleh kebutuhan masyarakat secara umum" katanya.

Lebih lanjut, Supardi mengatakan, Betapapun kami menggeliat ingin membangun Desa, tapi kalau tidak didukung oleh masyarakat tentu tidak akan pernah berhasil. Untuk itu, pihaknya sangat berharap semua masyarakat harus berperan serta.

"Kita harua bersinergi, bahu membahu demi kemaslahatan bersama" pungkasnya.

Dalam Musrenbangdes tersebut, Membahas 3 sub bagian yang dianggap sangat penting untuk segera disepakati yaitu Bidang Fisik, Bidang Ekonomi, dan Bidang Sosbud dan Kapasitas Pemda.(Sh/M)

0 komentar:

Posting Komentar