Kegiatan Jaksa Masuk Sekolah (JMS) di MAN 1 Praya

Praya-Journalntb.com- Pentingnya pengetahuan tentang konsep konsep dasar hukum yang berkaitan dengan kenakalan remaja khususnya usia sekolah, Kejaksaan Negeri Lombok Tengah melakukan penyuluhan hukum melalui program Jaksa Masuk Sekolah (JMS), Rabu (16/9) di MAN 1 Praya.

Kegiatan tersebut diawali dengan Menyanyikan Lagu Indonesia Raya dan Mars MAN 1 Praya, dilanjutkan dengan sambutan Kepala Sekolah MAN 1 Praya.

Kasi Intelijen Kejari Loteng, Catur Hidayat P. SH dalam keterangan tertulisnya menuturkan, bahwa dalam acara tersebut pihak Kejaksaan menyampaikan materi terkait dengan kenakalan remaja di lingkungan sekolah dan upaya mencegah nya.

Kemudian, Lanjutnya, kegiatan dilanjutkan dengan diskusi dan tanya jawab dari siswa yang mengikuti JMS, dan siswa sangat antusias bertanya meskipun diluar materi yang di sampaikan.

"Para peserta sangat intraktif, terutama di sesi tanya jawab" pungkas Catur.

Lebih lanjut, Dia menyampaikan, Dalam kegiatan tersebut juga diselipkan agenda pemasangan Pin JMS, dan pemberian kaos JMS sebagai souvenir untuk guru dan peserta yang mengikuti kegiatan tersebut.

Hadir dalam kegiatan tetsebut Kasi Intelijen Kejari Loteng, (Catur Hidayat P, SH),
Kasubsi Prodsarin,(Vini Angeline, SH), Jaksa Fungsional ( Lis Ariati, SH), Kasubsi Barang Bukti (Agus Ariyanto, SH),
Kepala Sekolah MAN 1 Praya (Lalu Syahdi, S.Pd., M.Pd), Waka Humas, dan Para siswa-siswi MAN 1 Lombok Tengah.(Sh/M)

0 komentar:

Posting Komentar