Kodim 1628 Sambut HUT TNI ke-75 Pertandingan Tenis Sudah Berakhir

Sumbawa Barat.journalntb.com-
Dalam rangka memperingati HUT TNI ke 75 Kodim 1628 Sumbawa Barat menggelar pertandingan tenis lapangan selama 2 hari mulai hari Sabtu 19 hingga Minggu 20 September 2020.bertempat di lapangan gudang senjata belakang pemadam kebakaran Kabupaten Sumbawa Barat.minggu (20/9).

Pertandingan Tenis Lapangan yang merupakan rangkaian dari acara HUT TNI ke 75 yang dilaksanakan Kodim 1628/KSB pada hari terakhir ini memasuki babak Final dan sebagai juaranya yaitu : 
* Juara 1 : Heri Nofendi -Ir.Irhas R.Rayes.
* Juara 2 : H.Abd Malik Nurdin M.Si-Heru Erlangga.
* Juara 3 Bersama : Letda Inf Zulkifli - Saharudin dan H.Kukuh Guntoro - Bayu.

Dandim 1628 Sumbawa Barat Letkol Czi Sunardi,ST.MIP.menyampaikan ucapan selamat atas para Juara namun yang terpenting silaturahmi dan kekompakkan tetap kita jaga. sesuai tema HUT TNI ke 75 yaitu SINERGI UNTUK NEGERI.Dengan semangat HUT TNI ini marilah kita selalu jaga Sinergitas semua elemen untuk NKRI yang kita cintai ini. 

"Sedangkan untuk pembagian Piala dan hadiah akan dilaksanakan pada 5 Oktober 2020 di Makodim bersamaan dengan lomba-lomba yang lain"Ucap Dandim saat melakukan kegiatan di Sekongkang

Ia menekankan,yang terpenting melalui olahraga ini kita sampaikan pesan untuk selalu jaga kesehatan dan kebugaran tubuh kita khususnya di masa covid-19 ini. Serta dengan kebersamaan dan sportivitas olah raga ini kita tularkan juga agar Pilkada di wilayah KSB berjalan secara baik dan sportif.

Perlu diketahui dalam penutupan pertandingan tenis lapangan hadir Pasi Pers Kodim 1628/SB Kapten INF Bambang.Danramil 1628-03/seteluk Kapten INF I.Nyoman Mandi.Pasi log Dim 1628/SB Lettu Cba Yusman.Pasandi Kodim 1628/SB Letda INF Zulkifli.Kasat Pol PP Drs.H.Hamzah.H.Abdul Malik Nurdin M.Si Kepala BKD Sumbawa Barat.Ir Irhas R.Rayes M.Si Sekwan DPRD Sumbawa Barat dan Beserta pemain yang ikut masuk final.(Rozak)


0 komentar:

Posting Komentar