Lewat Gelora Volly Ball, Ketua DPD Partai Gelora Loteng Rangkul Kaum Milenial

Praya-Journalntb.com- Dimusim covid-19 pemuda desa Setanggor terbilang hampa dengan aktifitas, atas dasar itu remaja Masjid dari dua dusun berinisiatif membuat kegiatan positif dalam rangka menumbuh kembangkan semangat jiwa muda.Inisiatif tersebut direspon baik pengurus partai Gelora Lombok Tengah.

Pada, Minggu (13/9) Ketua DPD Partai Gelora Lombok Tengah bersama Jarang Peraja Sasak (JPS) resmi membuka Gelora Volly Ball tingkat Desa yang digagas 2 forum Remaja Masjid desa Setanggor, Kecamatan Praya Barat Daya.

H Efwin Akbarriansyah, Ketua DPD Gelora Loteng dalam sambutannya menyampaikan, kegiatan Gelora Volly Ball ini pada dasarnya diwacanakan akan digelar di semua desa se Lombok Tengah, tapi karena kondisi yang belum memungkinkan rencana tersebut tertunda untuk sementara waktu.

Persoalan kesiapan pemuda Setanggor yang siap menjadi penyelenggara perdana, H Efwin mengaku sangat mengapresiasi keinginan dan kesiapan mereka.

"Kami sangat mengapresiasi, dan berterima kasih karenanya program kami untuk melakukan pembinaan dan pemberdayaan sangat terbantu" ungkapnya.

Selain itu, dia menyampaikan bahwa pihaknya akan terus melakukan pembinaan terhadap generasi muda dengan banyak melakukan pelatihan-pelatihan agar para generasi penerus menjadi pemuda yang mandiri dan berdaya saing.

Sementara ketua panitia kegiatan, saat ditemua media ini menyampaikan ucapan terimakasih atas suport dan dukungan dari semua pihak, terutama Partai Gelora dan JPS yang memfasilitasi kami sehingga kegiatan ini bisa terselenggara.

Labih lanjut, dia juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada calon Wakil Bupati paket maiq meres, H. M. Nursiah yang sempat hadir dalam acara pembukaan Gelora Volly Ball yang dirangkai dengan Santunan untuk puluhan Anak Yatim dan Duafa.

"Kehadiran bapak, merupakan suatu kebanggaan buat kami selaku generasi muda" ucapnya.(Sh/M)

0 komentar:

Posting Komentar