Mq Ngoh dan Para Tokoh di Tujuh Kecamatan Sepakat Menangkan Paslon SADAR.


PRAYA. Journal NTB.com
Sejumlah pemangku adat, ninik mamiq, tuan guru, tokoh masyarakat dan para pemuda serta para pengelensir, dikecamatan  jonggat, Pringgarata, Kopang, Janapria, Praya Timur, Batukliang, Batukliang Utara Berkumpul di bale Beleq Jeranjang dalam rangka Silaturahmi dengan calon Bupati dan Wakil Bupati Paslon (SADAR)  Saswadi Dahrun Minggu Sore  (13/10/2020).

Kedatangan para tokoh masyarakat dari Berbagi Kecamatan ini, untuk bersilaturrahmi dengan Paslon SADAR calon Bupati dan calon Wakil Bupati Independen Saswadi-Dahrun. 

Selain itu HL Wiratmaja (Mq Ngoh)  juga sepakat bahwa seluruh niniq, mamiq, pengelensir tokoh adat dan pemuda mendukung pasangan Saswadi-Dahrun. "Mari Kita sepakat untuk memenangkan Paslon SADAR Independen." Tegas Mq Ngoh dalam pidatonya disambut Tepuk tangan Ratusan Orang yang hadir.

Sedangkan Paslon SADAR  menyambut baik kedatangan pemangku adat, mamiq, para tuan Guru, tokoh masyarakat dan para pemuda dari beberapa  Kecamatan itu. Dia mengungkapkan dua tahun berkeliling diloteng dari hulu ke hilir masih banyak persoalan diloteng, yang paling me dasar adalah persoalan Air." jika saya terpilih maka persoalan Air dikoteng insya Allah akan bisa diatasi, pengalaman kami berdua dibirokrasi menjadi modal utama untuk membangun Loteng lima tahun kedepan.' kata Saswadi. dirinya berpesan kepada masyarakat untuk tetap menjaga persatuan dan kesatuan serta menjalankan Pilkada aman, damai, dan beradab. "Soal pilihan ada di dalam diri kita masing-masing. Yang penting, mari kita wujudkan Pilkada ini bisa damai, aman dan jauhi fitnah, insya Allah indekenden Paslon (SADAR) Saswadi Dahrun akan jadi pemenang diloteng tanggal 9 desember mendatang. " terangnya. Sementara Dahrun calon wakil bupati mengungkapkan berdasarkan pengalaman selama dibirokrasi akan mampu memimpin loteng, "bidang pemberdayaan usaha kecil menengah (UKM) menjadi target, karena independen adalah suara rakyat maka kami akan terpilih oleh Suara Rakyat ." Tutup Dahrun. (**)

0 komentar:

Posting Komentar