Operasi Yustisi Dandim 1628 Sumbawa Barat Gelar Sosialisasi dan Bagikan 500 Buah Masker Kepada Warga

Sumbawa Barat.journalntb.com-
Dalam operasi yustisi petugas gabungan TNI-Polri dan Instansi terkait menindaklanjuti Inpres nomor 7 dan Perda provinsi NTB nomor 6 serta peraturan daerah kabupaten Sumbawa Barat nomor 41 terkait Protokol kesehatan Covid19.Bertempat di Desa maluk Kecamatan Maluk Kabupaten Sumbawa Barat.Senin (21/9/2020).

Kunjungan Dandim 1628/KSB Letkol Czi Sunardi,ST.MIP.di beberapa wilayah di kecamatan Sekongkang dan maluk membagikan 500 masker kepada pedagang dan pengunjung pasar maluk dan berikan sosialisasi terkait Inpres Nomor 7 dan Perda provinsi NTB nomor 6  terkait Protokol kesehatan Covid19.

Dandim 1628/KSB Letkol Czi Sunardi,ST.MIP menyampikan kepada para pedagang dan pengunjung di pasar maluk agar selalu mentaati protokol kesehatan Covid19,yaitu selalu memakai masker,cuci tangan pakai sabun dengan air mengalir dan jaga jarak (Pisycal Distancing).

"Peraturan ini di terapkan mulai tanggal 14 september 2020 dan akan diberikan sanksi bagi masyarakat tidak memakai masker saat di tempat umum, adapun sanksi berupa denda administrasi dan sanksi Sosial,dengan cara diterapkannya peraturan Inpres dan Perda provinsi NTB ini tujuannya adalah untuk mencegah penyebaran Covid19."jelasanya

Kemudian Dandim 1628/KSB Sumbawa Barat Letkol Czi Sunardi,ST. MIP yang didampingi Kapten Cba Agus SH. Bersama rombongan melanjutkan kunjungan dan silaturahmi ke SMKN Maluk memberikan Sosialisasi terkait protokol kesehatan Covid19.(Rozak)



0 komentar:

Posting Komentar