Paket NADI Siap patuhi Protokol Kesehatan Cavid-19

MATARAM -- Journal NTB.Com-Kometmen patuhi protokol kesehatan Covid-19. Pasangan Bakal Calon (Balon) Bupati Lombok Utara (KLU) Dr. H. Najmul Akhyar, SH,MH dan Drs. Suardi, MH, (NADI) disibukkan dengan berbagai kegiatan sosialisasi dan silaturahmi ke masyarakat Lombok Utara, Menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bupati dan Wakil Bupati Lombok Utara tahun 2020 yang akan di gelar 9 Desember mendatang, terlebih dalam situasi pandemi Covid-19.

Namun keduanya tetap konsisten dan berkomitmen berupaya mematuhi protokol kesehatan Covid-19, bahkan setiap  sosialisai tetap menyampaikan anjuran Pemerintah kepada masyarakat agar senantiasi mematuhi protokol kesehatan dalam menjalankan aktifitas sehari-hari.

Paslon H. Najmul Akhyar bersama Suardi saat ditemui wartawan, Kamis (17/9/2020) di acara Deklarasi Paslon Bupati dan Wakil Bupati serta Wali Kota dan Wakil Wali Kota yang di laksanakan di lapangan teknis Polda NTB. Pilkada tahun 2020 merupakan Pilkada paling sulit dan unik di Indonesia khususnya Kabupaten Lombok Utara karena dalam situasi pandemi Covid-19, (Sh)


0 komentar:

Posting Komentar