Partai Gelora Siap Memenangkan Paket Nadi


Lombok Utara.Journalntb.com- Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Lombok Utara melabuhkan dukungannya ke Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Lombok Utara, Najmul dan Suardi atau yang akrab disebut paket NADI.Pada Jumat (11/9/2020).

Ketua DPD partai Gelora lombok utara Misbah ,S.Kom.I. saat di konfirmasi via telecomfren menyampaikan kepada media journal NTB. Bahwa Gelora lombok utara siaap All out memenangkan paket NADI yang di usung partainya.

Misbah menambahkan,Partai Gelora walaupun partai baru tapi memiliki struktur yang lengkap sampai tingkat DPC dan PAC. Belum lagi Gelora Muda Lombok utara.Yang khusus di rekrut untuk di kalangan melenial.

"Keputusan ini sesuai rapat tertutup dengan  ketua,Sekertaris koalisi parpol pengusul dan pendukung bersama cabup dan cawabup Najmul suardi atau paket NADI,dihotel Mina Tanjung Lombok Utara"jelas Misbah

Sebelumnya, Misbah menyampaikan keputusan tersebut diambil berdasarkan hasil pleno dengan segenap pengurus inti partai Gelora Lombok Utara.

Dalam keterangannya, Misbah juga memaparkan keberadaan partai Gelora kini sudah,harus turut serta dalam setiap kontestasi, khususnya pada momen pilkada lombok Utara mendatang.

"Sebagai partai,  turut berkontribusi di kontestasi tahun ini adalah satu kewajiban. Intinya  bagaimana partai ini bisa dikenal, dan untuk  pilbup Lombok Utara kita akan berjuang menjadi pemenang" pungkasnya.(***)

0 komentar:

Posting Komentar