Pembinaan dan Santunan Kaum Duafa Loteng Girohnya Partai Gelora dan JPS

Praya-Journalntb.com-Tabuhan Gendang Beleq binaan Partai Gelora Lombok Tengah sambut Rombongan LSM Jaran Praja Sasak (JPS) dan Pengurus Partai Gelora Loteng di peresmiaan Gelora Volly Ball tingkat Desa, Minggu (13/9) di Desa Setanggor, Kecamatan Praya Barat Daya, Lombok Tengah.

Gelaran Gelora Volly Ball yang dirangkai dengan santunan anak yatim dan orang tua jompo tersebut disupoert Lembaga Suadaya Masyarakat (LSM) JPS dan Partai Gelora Lombok Tengah.

Ketua LSM JPS, Suhaimi atau yang akrab disapa Abah mengatakan, JPS ini merupakan fatner partai Gelora untuk mewujudkan visi misi besar dalam pemberdayaan masyarakat, terutama para generasi muda.

Kata dia, Baik buruknya Desa, Kecamatan, Kabupaten, bahkan Negara 5 tahun ke depan tergantung bagaimana kita bina kaum muda dimasa kini. Jadi pemuda harus diperioritaskan dalam segala lini.

"Kami bersama partai Gelora besepakat untuk melakukan itu" ungkapnya kepada media ini, Minggu (13/9) kemarin setelah menghadiri acara tersebut.

Lebih lanjut, Abah juga menyampaikan beberapa program garapannya dalam waktu dekat khusua dibidang pemberdayaan, diantara dia sebutkan menciftakan komuditi petani muda disetiap kecamatan di Lombok Tengah, begitu juga dibidang lainnya.

Selain bidang pemberdayaan, JPS dan Gelora dalam beberapa lalu hingga sekarang pihaknya mengaku tengah gencar-gencarnya melakukan santunan anak yatim dan duafa.

Bahkan, Ketua DPD Partai Gelora Loteng, H Efwin Akbarriansyah mengaku kesulitan mengatur waktu bergerilia mendistribusikan santunan tersebut.

"Bulan-bulan ini, jadwal kami untuk santunan sangat padat, hari minggu yang akan datang 500 paket beras akan kita salurkan" ungkapnya.

Intinya, lanjut H Efwin misi kami bagaimana keberadaan partai Gelora dan JPS bisa dirasakan manfaat oleh masyarakat.(Sh/M)

0 komentar:

Posting Komentar