Pemuda Pancasila Loteng, Resmi Nyatakan Dukungannya ke Paket Masrun-Habib

Praya-Journalntb.com- Pemuda Pancasila Lombok Tengah menggelar deklarasi dukungan untuk pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati pasangan H. Masrun dan Tgh. Habib Ziadi (Manthab), Rabu (30/9) di Lesehan Cantik, Leneng Praya.

Pemuda Pancasila (PP), Sebelum membacakan naskah deklarasi menyampaikan, Pemuda Pancasila ini adalah Orghanisasi layaknya ormas lainnya. Sehingga jangan salah ditafsirkan ketika mengusung salah satu satu calon di Pilkada Lombok Tengah.

Naskah deklarasi dibacakan salah seorang petinggi dari PP, dimana didalamnya menyatakan bahwa, Pemuda pancasila Lombok Tengah yang  diketuai M. Samsul Qomar dengan tegas mendukung pasangan H Masrun dan Habib di perhelatan pilkada mendatang.

Lebih lanjut, dalam pernyataan tersebut, Ketua PP yang akrab disapa MSQ menginstruksikan semua jajaran kepengurusan PP Lombok Tengah dari tinggkatan tertinggi hingga paling bawah untuk memenangkan paket Manthab.

Usai pembacaan naskah, Ketua PP, M. Samsul Qomar memasangkan Jas Loreng kebesaran PP untuk H. Masrun sebagi simbol bahwa, H Masrun adalah bagian dari Pemuda Lombok Tengah yang dengan segala daya dan upaya PP harus memenangkannya sebagai Bupati terpilih di Pilkada Loteng.

Sementara itu, Calon Bupati Lombok Tenfah, H. Masrun yang hadir dalam acara tersebut ketika mberikan sambutannya menyampaikan. Kehadiran PP dikubunya merupakan suatu anugrah yang dimana dianggapnya sebagai motor penggerak dalam menggapai kemenengan.

"Saya berharap, Semua pemuda mengambil bagian dalam pembangunan di bumi Lombok Tengah" harapnya.

Lebih panjut, H. Masrun juga kembali mengulas makna yang terkandung dalam jargon yang ia usung "Lombok Tengah Mendunia". Baginya dengan kondisi Sumberdaya Alam yang melimpah ruah, dan keindahan pantai yang dimiliki Lombok Tengah tentu merupakan maghnit bagi wisatawan manca negara.

Untuk itu, pihaknya mengajak semua lapisan masyarakat untuk turut ambil bagian dalam mengembangkan semua potensi yang dimiliki, Khususnya para pemuda Lombok Tengah.

Selain itu, H. Masrun juga mengajak PP untuk bersinergi dalam membekali dan membimbinh kaum milenial untuk menjadi pemuda yang tangguh, yang memiliki skill yang siap pakai, terutama dalam menyambut kehadiran MotorGP mendatang.

" Setidaknya, mereka kita bekali dengan penguasaan bahasa dunia yaitu bahsa Inggris" tegasnya.(Sh/M)

0 komentar:

Posting Komentar