Polres KSB Gelar Serijab AKP Ricky Yuhanda Menjabat Sebagai Kasat Lantas Polres Sumbawa Barat

Sumbawa Barat.journalntb.com-Pejabat Kasat Lantas Polres Sumbawa Barat resmi diserah terimakan dari AKP Putu Gede Caka PR, SH, S.I.K, kepada AKP Ricky Yuhanda SE. S.I.K. Pergantian dan serah terima jabatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Sumbawa Barat, AKBP Herman Suriyono S.I.K.,MH dan dilaksanakan di Makopolres Sumbawa Barat, Kamis (10/9/2020), Pukul 14.00 Wita.

Kapolres Sumbawa Barat, AKBP Herman Suriyono S.I.K.,MH, ditemui media usai serah terima jabatan, mengatakan, mutasi dalam tubuh Kepolisian adalah hal yang lumrah. Selain untuk peningkatan karir personel yang bersangkutan, mutasi juga dapat membangun suasana baru dalam lingkungan kerja.

Kapolres mengucapkan terimakasih kepada Kasat Lantas lama AKP Putu Gede Caka PR, SH, S.I.K atas dedikasinya yang selama ini diberikan selama menjabat di Polres Sumbawa Barat.

"Mutasi ini adalah untuk pembinaan personel dan karir, tentunya pejabat baru kami harapkan harus segera menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja yang baru," ungkapnya.

Kapolres juga meminta Kasat Lantas yang baru untuk segera melaksanakan tugas karena ke depan banyak sekali tugas yang akan dilaksanakan, apalagi saat ini tahapan Pilkada telah berjalan, sampai pada pelaksanaan pemilihannya nanti pada Desember 2020.

"Setiap tahapan Pilkada kita telah merencanakan untuk pengamanannya, jadi pejabat baru harus siap eksen di lapangan," tuturnya.

Perlu di ketahui sebelumnya Kasat Lantas Polres Sumbawa Barat yang baru dilantik AKP Ricky Yuhanda SE., S.I.K, pernah menjabat sebagai PS Kasi STNK Subditregident Ditlantas Polda NTB. Sementara AKP Putu Gede Caka PR, SH, S.I.K dari Kasat Lantas Polres Sumbawa Barat akan menjabat sebagai Kasat Lantas Polres Lombok Timur.(Rozak).

0 komentar:

Posting Komentar