Polsek Peringgerata Kawal Pendistribusian DPS Model A-1-KWK


Praya, -Journal NTB.Com-Tahapan proses Pilkada Lombok Tengah tanggal 9 Desember terus mendapat pengawalan dari Aparat. Seperti halnya, anggota Polsek Peringgerata turun langsung mengawal dan mengamankan pendistribusian DPS model A-1-KWK ke semua PPS di Kecamatan setempat melalui Panitia Pemilihan Kecamatan(PPK).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh 
KPU Lombok Tengah, Panitia Pemilihan Kecamatan(PPK) beserta Anggota, Panwas Kecamatan Pringgarata, Unsur Partai Politik,PPS se-Kecamatan Pringgarata, Jumat (18/9).

Kapolsek, Iptu Derfin mengatakan, pengawal ini dilaksanakan guna memastikan proses tahapan Pilkada Lombok Tengah itu berjalan aman dan lancar. Setelah di serah terimakan ke PPS untuk selanjutnya akan di lakukan tahapan penempelan DPS model A-1-KWK di setiap Kantor Sekretariat PPS se-Kecamatan Pringgarata.

"Proses tahapan Pilkada ini tetap kita kawal supaya berjalan aman dan lancar," ujarnya. 

Kegiatan Pendistribusian DPS model A-1-KWK dilaksanakan dengan tetap memperhatikan Protokol Kesehatan seperti menjaga jarak, menggunakan masker, serta menggunakan hand zanitizer.

"Kita imbau juga panitia penyelenggaraan supaya tetap mematuhi protokol kesehatan Covid," jelasnya. 

"Penempelan DPS model A-1-KWK di setiap kantor PPS  harus sudah selesai/terpasang pada hari Sabtu tanggal 19 September 2020," katanya.(Shn)

0 komentar:

Posting Komentar